Follow Us

The Vamps Bakal Konser Wake Up Tour di Jakarta

- Kamis, 05 November 2015 | 11:30
The Vamps Bakal Konser Wake Up Tour di Jakarta
Hai Online

The Vamps Bakal Konser Wake Up Tour di Jakarta

The Vamps bakal menggelar konser Wake Up Tour di Jakarta. Tepatnya di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 25 Januari tahun depan.

Dari Fanfare Entertainment dalam siaran persnya, Brad Simpson (lead vokal dan gitar), James McVey (lead gitar dan vokal), Connor Ball (gitar bas dan vokal), dan Tristan Evans (dram dan vokal) bakal menghentak secara live buat penggemarnya di Jakarta.

Buat yang belum tahu, The Vamps ini adalah band asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2012. Band ini bermula ketika James McVey ingin membentuk sebuah band pada tahun 2011. Untuk mendukung keinginannya tersebut, ia mencari musisi-musisi berbakat di sekitaran Inggris, sampai James akhirnya menemukan Bradley Simpson melalui situs Youtube.

Dengan ciri khas dan kemampuan vokal Simpson, McVey memilihnya sebagai vokalis utama The Vamps, sehingga sepanjang tahun 2011 dan 2012, Bradley Simpson dan James McVey terus membuat banyak materi lagu baik cover maupun original. Mereka kemudian berkenalan dengan Tristan Evans melalui akun Facebook, dan akhirnya mendapatkan koneksi dengan Connor Ball melalui teman mereka. EMpat cowok ini pun sepakat membentuk The Vamps, dan mulai memposting berbagai video mereka melalui Youtube pada pertengahan tahun 2012. Alhasil, popularitas mereka terdengar pada akhir 2012 silam karena sering menyanyikan lagu pop band lain tapi versi mereka. YouTube membantu perkembangan band yang akhirnya dikontrak label Mercury Records.

Penampilan the Vamps ternyata cukup memukau setelah mereka menjadi band pembuka bagi band McFly pada tur Memory Lane awal 2013. The Vamps juga kerap tampil pada festival musik di Inggris dan mendukung artis papan atas, seperti The Wanted, JLS, Little Mix, Lawson, dan Demi Lovato. Tercatat pada 29 September 2013, The Vamps telah meluncurkan lagu pertama mereka, Can We Dance, yang langsung menduduki posisi dua pada tangga lagu UK Singles Chart. Kemudian lagu kedua mereka, Wild Heart meluncur di tahun berikutnya dan sanggup menduduki posisi ketiga tangga lagu. Lagu tersebut juga masuk album Meet the Vamp (2014).

Kini, The Vamps telah meluncurkan label recording milik mereka sendiri, tapi belum menentukan namanya dan kini bekerja sama dengan EMI/Universal dalam mengorbitkan artis. Nah, pada 27 November nanti, The Vamps bakal meluncurkan album kedua mereka berjudul Wake Up. Lagu andalan dengan judul yang sama baru saja diluncurkan 2 Oktober lalu dengan video musik yang memuat akting perdana Brooklyn Beckham, putra pertama David Beckham. Kalau tertarik nonton konsernya di Jakarta, kalian bisa mendapatkannya segera secara online mulai Sabtu (7/11) ini. Katanya ada sesi temu sapa juga! Coba kabarin dan ajak cewek kalian!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest