Follow Us

Musisi We The Fest 2015 Senang dan Ingin Kembali ke Jakarta

Dok Grid - Selasa, 11 Agustus 2015 | 07:00
Para musisi merasa puas bisa tampil dengan performanya yang maksimal di We The Fest 2015. Sebagian mereka ingin kembali ke Jakarta lagi suatu saat nanti
Hai Online

Para musisi merasa puas bisa tampil dengan performanya yang maksimal di We The Fest 2015. Sebagian mereka ingin kembali ke Jakarta lagi suatu saat nanti

Para musisi merasa puas bisa tampil dengan performanya yang maksimal di We The Fest 2015. Sebagian mereka ingin kembali ke Jakarta lagi suatu saat nanti. Penasaran siapa aja mereka? Cek di sini!

Festival We THe Fest 2015 sukses digelar sampai dengan penutupan, Minggu (9/8) kemarin. Line up yang padat pun sukses menghibur para penontonnya yang notabene berisi anak-anak muda. Walaupun sebelumnya ada kabar yang kurang enak dari salah satu line up-nya, yaitu Passion Pit yang batal tampil lantaran sakit. Namun nyatanya dengan lewat pengisi acara lainnya seperti Madeon, Kimbra, Echosmith, hingga Sheppard tetap membuat para penonton yang hadir bersemangat untuk terus menikmati alunan lagu-lagu dari EDM hingga Pop Rock.

Selain itu festival yang menghadirkan berbagai macam hiburan mulai dari demo memasak oleh George Calombaris seorang juri Masterchef Australia hingga magician Wes Barker menunjukkan keahlian mereka di hadapan para pengunjungnya.

Tata panggung dan sound yang bagus nggak hanya memanjakan penonton tapi juga para musisi yang tampil. Wajar aja kalau para musisi merasa puas bisa tampil dengan performanya yang maksimal. Bahkan beberapa di antaranya nggak hanya menyatakan kesenangannya saja bisa tampil di We The Fest 2015. Tapi ada juga yang mengatakan ingin kembali ke Jakarta suatu saat nanti, nih. Penasaran siapa aja? Cek di sini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest