Follow Us

Valentino Rossi Tetap Ikut GP Valencia

- Rabu, 28 Oktober 2015 | 08:00
Velentino Rossi
Hai Online

Velentino Rossi

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakhiri keraguan banyak pihak tentang kepastian apakah dia akan tetap membalap pada seri terakhir musim ini di Valencia, awal November.

Sebelumnya Rossi berkata kepada media Italia, "Saya tidak tahu apakah akan ikut balapan (di Valencia). Saya masih harus membuat keputusan."

Rossi kecewa karena mendapat hukuman tiga penalti dari Race Direction setelah dinilai bersalah dengan menyebabkan Marc Marquez (Repsol Honda) mengalami kecelakaan di tikungan 14 Sirkuit Sepang pada lap ketujuh balapan GP Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Baca Juga: Wow, Rossi Masih Mendapat Dukungan Dari Banyak Pihak

Namun, dalam status Twittert terakhirnya, Rossi memberikan kepastian akan tetap turun pada sesi terakhir tersebut.

"Terima kasiha atas dukungan kalian. Kalian sudah membatu saya untuk melupakan kemarahan saya atas apa yang terjadi. Mulai hari ini, kami bersiap untuk Valencia," tulus Rossi di Twitter.

Dengan tambahan satu penalti yang sudah didapat saat balapan di San Marino, Rossi harus memulai balapan terakhir di Valencia dari posisi start paling belakang. Rossi saat ini unggul tujuh angka atas pesaing utama yang juga rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Baca Juga:

Mungkinkah Valentino Rossi Jadi Juara Dunia MotoGP 2015?

Penjelasan Valentino Rossi Tentang Insiden MotoGP Sepang: Saya Nggak menendang Marquez!

3 Kontroversi Valentino Rossi di MotoGP 2015

source: Juara.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest