Follow Us

ZTE Nubia Z9 Max, Dijamin Bikin Gamer Kepincut

Alvin Bahar - Kamis, 15 Oktober 2015 | 03:15
ZTE Nubia Z9 Max
Alvin Bahar

ZTE Nubia Z9 Max

Hari gini, main game masih di handphone low end? Kayaknya perlu dipikir ulang, deh! Kenapa nggak cobain ZTE Nubia Z9 Max aja?Ponsel smart yang punya spesifikasi seru, dan bisa bikin gamer kepincut.

Nggak percaya? Cek deh spesifikasinya!

ZTE Nubia Z9 Max punya fitur tanggung dan bisa diandalkan. Chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang telah dipadukan dengan prosesor Octa Core yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz dan Quad Core ARM Cortex A57 berkecepatan 2GHz jadi dapur pacu andalannya. Lantas, memori RAM-nya nggak main-main, 3GB dan diperkokoh sama pengolah grafis Adreno 430. Ini yang bikin nge-game di ponsel ini ngebut tanpa nge-lag.

Speknya juga nggak main-main. Mendapatkan pinjaman unit dari JD.com, smartphone ZTE Nubia Z9 Max ternyata dilengkapi layar sentuh seluas 5,5 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Yang dibalut teknologi panel IPS yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan gambar yang jernih dan juga mempunyai sudut pandang yang luas. Ketelitian layarnya pun mencapai 401 ppi!

Di ponsel yang punya sistem operasi Android Lollipop versi 5.0.2 ini, kita juga bisa puas berfoto ria. Gimana nggak? Kamera utama ZTE Nubia Z9 Max ini beresolusi 16 MP dan di support fitur LED Flash dan autofocus dengan aperture f/2,0. Buat yang suka selfie, kamera depan ponsel pintar ini beresolusi 8MP. Kebayang dong, seperti apa kinclongnya?

Lantas, gimana soal storagenya?

Memori internal ZTE Nubia Z9Max memang cuma 16GB. Tapi, ponsel ini bisa juga ditambah memori eksternal dengan kapasitas lebih besar. Bisa terkoneksi melalui wifi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, jaringan 3G HSPA dan juga jaringan 4G LTE. Plus, buat baterenya, kapasitasnya gede banget : 2900 mAh berjenis Non-removable.

Nggak itu aja. Ponsel canggih ZTE Nubia Z9 Max ini juga telah dibekali dengan adanya DTS Sound yang mampu memanjakan telinga kamu saat mendengarkan musik. Pastinya bikin kamu makin enjoy di jalan.

Soal harga, masih rada gelap. Maklum, ponsel ini belum dijual di Indonesia. Tapi, kayaknya, ZTE Nubia Z9 Max ini bakal segera muncul di pasar lokal. Di negeri asalnya, harga ponsel ini sekitar 400 USD atau 5,2 juta rupiah kalo dolarnya Rp 13.000.

Dengan spesifikasi kayak gini, menurut kamu berapa ya harga yang pas di Indonesia?

Baca Juga

4 Cara Mengecek Kesehatan Baterai Smartphone

10 Smartphone Dengan Waktu Charge Tercepat

5 Hal yang Harus dilakukan Kalau Smartphone Android Hilang

Editor : Alvin Bahar

Latest