Follow Us

BAJAKJKT 21K 2015 Ajak Pelari Jajal Half Marathon

- Rabu, 14 Oktober 2015 | 05:45
BAJAKJKT arsip
Hai Online

BAJAKJKT arsip

Kemampuan para peminat lari semakin meningkat, tidak hanya kuat menamatkan race berjarak 5K atau 10K lagi, namun lebih dari itu.

Karena itu, tahun ini, sebuah merek sepatu ternama, Nike mengajak para pelari Indonesia untuk terus bergerak, dan berlari lebih jauh serta lebih cepat lagi. Dalam event tahunan BAJAKJKT yang ketiga, Nike menantang pelari untuk menjajal half marathon yaitu lari sejauh 21 km.

“Kami merasa sangat antusias untuk memberikan tantangan baru bagi para pelari di Indonesia untuk meraih target pribadi mereka dengan mengikuti BAJAKJKT 21K 2015. Tahun ini Nike bertujuan untuk memberi motivasi dan mendorong pelari untuk berlari lebih jauh dan lebih cepat,” kata Nino Priambodo, Country Marketing Manager, Nike Indonesia, seperti rilis yang HAI terima.

Menurut Nino, Nike BAJAKJKT 21K 2015 dirancang untuk menginspirasi para pelari agar menyadari potensi yang mereka miliki untuk berlari lebih jauh dan lebih cepat lagi. “Dengan kegigihan, pada akhirnya mereka dapat menjadi pelari maraton. Namun tahun ini, kita sangat menghargai usaha dan kerja keras seluruh peserta untuk menaklukkan tantangan half marathon dulu,” katanya lagi.

Penyelenggaraan BAJAKJKT 21K masih akan digelar di pusat kota Jakarta pada Sabtu malam, 19 Desember 2015. Untuk pendaftaran lombanya, panita akan membuka mulai 16 Oktober 2015 melalui gonike.me/bajakjkt

Nah, untuk memberikan pengalaman lomba lari 21 km ini, nantinya sebelum lomba digelar, para peserta yang telah mendaftar akan mendapat petunjuk dengan menggunakan sejumlah tools dari Nike seperti aplikasi Nike+ Running untuk memonitor progres lari peserta, juga nantinya berhak engikuti rangkaian latihan lari terprogram di bulan November bersama Nike+ Run Club. Rangkaian ini terbuka untuk seluruh peserta dari segala tingkatan. Sesi pelatihan akan dibagi menjadi beberapa jenis latihan lari berdasarkan kebutuhan peserta menuju hari lomba 21 km.

Untuk bisa menjadi bagian lomb tersebut, Nike merilis biaya pendaftaran BAJAKJKT 21K 2015 yaitu:

· Rp. 400.000,- (bagi peserta yang berusia 25 tahun atau diatas 25 tahun pada 19 Desember 2015)

· Rp. 300.000,- (bagi peserta yang berusia dibawah 25 tahun pada 19 Desember 2015)

Dan untuk pengambilan racepack, panitia menjadwalkan 11-13 Desember 2015 sebagai batas pengambilannya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest