Follow Us

Ruang Rima bagi Resep Survive di Festival

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 14:30
Ruang Rima di HAI x NET Stage #HAIDay2015
Hai Online

Ruang Rima di HAI x NET Stage #HAIDay2015

HAIDay 2015 jadi ajang yang sangat leluasa buat band-band berpromosi ria. Entah itu yang sudah punya nama besar maupun masih indie, mereka berlomba-lomba merangkul lebih banyak listeners sendiri.

Sayang, nggak semua bisa survive di festival pop culture macam #HAIDay2015. Lantaran hanya punya basis fans kecil, kadang yang nonton aksi mereka live bisa dihitung pakai jari.

Bagaimana sih survive-nya? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti yang dibeberkan oleh Ruang Rima.

Proyek milik Rizky Fauzi ini menilai buat meraih atensi pengunjung di tengah-tengah kepadatan line-up adalah bisa tampil beda. Entah itu dari gimik di atas panggung atau pun musik yang dihadirkan.

“Kaya gue bersama Ruang Rima. Liriknya yang gue bikin bakal membuat orang merasa lagi di pantai. Ya dengan mengombinasikan lirik-lirik santai dengan ambiens santai sih. Dengan gitu, orang yang mendengar musik kita live bisa merasa nyaman dan mengikuti ke mana suara itu berasal,” ucapnya.

Nggak cuma itu sih sebenarnya. Karena, kesuksesan yang kamu raih di atas panggung nggak bakal lepas dari koneksi yang kamu punya.

Entah itu dalam bentuk koneksi di backstage atau di luar. “Kalau gue sih, tiap kali manggung bawa temen-temen juga sih. Dengan gitu, setidaknya lo bisa mancing orang buat gabung pas lo manggung,” tambahnya.

Ruang Rima menjadi salah satu headliner di HAI x NET Stage #HAIDay2015. Manggung bersama additional band, Ruang Rima membawakan beberapa lagu andalannya seperti Berlibur.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest