Follow Us

Talkshow Lucu Dikidi,com bareng Deanda Cewek HAI

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 12:15
Talkshow Lucu Dikidi,com bareng Deanda Cewek HAI
Hai Online

Talkshow Lucu Dikidi,com bareng Deanda Cewek HAI

Seusai acara musik di NET Stage #HAIDay2015, panggung ini nggak lantas kosong karena ada acara yang nggak kalah seru ketika sosok ikon Dikidi.com, Sky Sitorus datang memandu talkshow sederhana berjudul "Ask.fm Deanda Putri". Yap, dihadiri Deanda, Cewek HAI 2013, Sky Sitorus menjadikannya sebagai bintang tamu.

Sebenarnya ini talkshow dadakan, hasil kreativitas Sky sebagai host dadakan juga. Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan lucu kepada cewek lulusan SMA 82 Jakarta, chit chat mereka mengundang tawa penonton.

Pertanyaan seperti "Deanda katanya tingginya 168cm ya? Aku kira 169cm", "Deanda hapenya apa sih? iPhone 7 ya?", dan masih banyak lagi pertanyaan absurd tapi lucu yang dilontarkan cowok yang juga vokalis band Sindikat Senar Putus ini.

Selain bertanya, kadang Sky juga mengajak Deanda bernyanyi bareng. Talkshow ini memang nggak ada waktu batasannya, makanya ada banyak lagu seperti So Sick, Terlalu Lama Sendiri, dan beberapa judul lainnya yang dinyanyikan cewek cantik yang ramah ini. tanpa banyak menolak, Deanda yang aktif fi periscope mengiyakan ajakan Sky untuk bernyanyi bersamanya. Walaupun sedikit malu-malu, Deanda tetap menyanyikan judul-judul tersebut hingga selesai.

Beruntung banget nih om Sky bisa deketan sama Deanda. (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest