Follow Us

Ruang Rima, Rick, dan Tokyo Lite Bakal Hiasi NET Stage #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 04:45
Tokyolite salah satu pengisis HAIx NET Stage #HAIDay2015
Hai Online

Tokyolite salah satu pengisis HAIx NET Stage #HAIDay2015

Setelah sukses sajikan band dari HAI Demos, Sunday Crunch, dan Rizky Febian di hari pertama gelaran #HAIDay2015 Youth Collaboration, NET Stage bakal menyajikan band yang lebih 'nendang' lagi untuk hari kedua, Minggu (11/10) ini.

Selain beberapa band dari HAI Demos, nama-nama seperti Ruang Rima, Rick, dan Tokyo Lite bakal menghiasi NET Stage di Plaza Timur Senayan mulai pukul 12.00 WIB ini!

Untuk diketahui aja, Ruang Rima adalah band proyekan yang digagas oleh Rizky Fauzy dengan kawan-kawannya. Lagunya yang asik didengar bakal membuat telingan kita jadi nyaman pas nonton di NET Stage #HAIDay2015.

Band selanjutnya pasti udah nggak asing lagi untuk para pecinta musik indie, Tokyolite. Band asal Bogor ini bakal juga melengkapi line up di NET Stage #HAIDay2015 hari terakhir. Pelantun lagu "Avenue" ini pastinya nggak bakal buat kalian jadi bosan, pasalnya lagu-lagu hits nan funky ditambah aksi panggung mereka itu asik!

Terakhir ada penyanyi baru besutan NET management. Rick, begitulah biasanya ia dipanggil. Penasaran sama penampilan Rick? Datang aja ke NET Stage. Yuk merapat ah! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest