Follow Us

Amalan #HAIDay2015 yang Fun

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 10:00
Volunteer #1BangkuSekolah di acara #HAIDay2015 ramah-ramah
Hai Online

Volunteer #1BangkuSekolah di acara #HAIDay2015 ramah-ramah

Gelaran #HAIDay2015 punga program charity-nya juga loh. Kalau kamu melihat beberapa orang yang menjual gelang-gelang #1bangkusekolah, ini merupakan kegiatan amalam dari Youth Collaboration #HAIDay. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000 kamu udah menyumbang 1 bangku sekolah buat teman-tema yang membutuhkan. Dan sebagai kompensasinya, kalian yang udah beramal bakal mendapat satu gelang.

"Harga 1 gelangnya cuma Rp. 15.000. Nanti uang yang terkumpul bakak diserahkan ke pihak yang berhak, kali ini lewat GN-OTA," ujar Dwi volunteer dari gerakan #1bangkusekolah di #HAIDay hari kedua, Minggu (11/10).

Kalau pun ada yang mau beli gelang lebih dari satu maka bukan cuma amal, tapi juga amalan-amalannya semakin berlimpah.

Nah, kebanyakan teman yang udah menyumbang dan mendapat gelang #1BangkuSekolah merasakan ketenangan dan kesenengan. Larasati, salah satunya, beli dua gelang #1BangkuSekolah dia merasa lega telah melakukan perbuatan amal.

"Gue beli dua, karena gue merasa ada teman yan terbantu dari acara yang fun di #HAIDay ini, gue harap mereka benar-benar terbantu, dan kita tetap dalam lindungaNya," tiba-tiba laras berdoa.

Amiin, semoga laras dan teman-teman yang udah menyumbang dapat kebahagiaan berlimpah dan rasa senang main-main di #HAIDay tahun ini berlimpah. (Sobri/Mery)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest