Follow Us

List Menu Go Food yang Bikin Seger Selama di #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 05:00
magerlo, salah satu booth di Go Food Area
Hai Online

magerlo, salah satu booth di Go Food Area

Udah dua hari #HAIDay2015 berlangsung. Kebetulan dari kemarin sampai hari ini cuaca emang lagi panas-panasnya nih! Belum lagi yang pada ikutan competition di School Area, dan nonton konser semalem. Capek dan panas banget. Nah, untungnya ada go Food yang bisa ngecharge energi kita buta tetap semangat dan lanjut seru-seruan selama di HAIDay.

Jadi, walaupun cuaca dan hawanya agak panas di luar, area tenggorokan kudu tetap adem dan seger-seger. Makanya, HAI nge-list menu di Go Food area yang bikin kita semakin seger selama di #HAIDay. Soal harganya terjangkau kok, cuma Rp. 10.000 - 30.000,- aja.Iini dia menu segernya!

Cendol De Keraton

Cendol naik kelas di HAIDay. Banyak pengunjung HAIDay yang bilang jarang banget ketemu es cendol jaman sekarang. Eh, nggak taunya di HAIDay ada. Jadilah minuman ini sebagai bahan kangen-kangenan banyak pengunjung di tengah minuman yang branded. Wajib dicoba!

Thai Tea dan Green Tea di Stand Magerlo

Minuman ini jadi minuman kesegaran yang hakiki selama HAIDay ini. Bahkan kemarin sempat soldout berkali-kali. Hari ini ownernya, Angkoso Satrio, bilang bakal sedian stok yang banyak buat HAIDay hari kedua ini. Jangan sampai kehabisan lagi lo!

Hophop

Kalau minuman ini emang nggak usah ditanya lagi. Mereka sering jadi juara di banyak event. Antreannya juga panjang banget. Mending buru-buru deh.

Es potong sandwich Raymond Lim

Seger sambil kenyang, itulah es potong sandwich Raymon Lim. Lo nggak usah takut makan es krim bakal meleleh dan bikin kotor baju. Berkat balutan roti di es krim potong ini lo makan es krim anti belecetan deh!

Ice Green Tea Latte di Stand D'Marco

Nah ini kalau lo mau cari minuman buat di post di media sosial, ini bisa banget jadi pilihan. Selain varian rasa yang hits, penampakan makanannya juga bagus buat di foto-foto.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest