Follow Us

Peserta Balap Tamiya di #HAIDay2015 Overload!

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 06:00
Balap Tamiya
Hai Online

Balap Tamiya

Hari kedua Tamiya Race di #HAIDay2015, Minggu (11/10) udah penuh sesak sejak sekitar jam 10 pagi. Nggak cuma karena hari ini masih dibuka babak penyisihan kategori STB sampai dengan jam 2 siang, sebelum babak 2 berlangsung antusias peserta balap tamiya terus membludak. Meski begitu, hari kedua ini kategori STO tetap dihelat.

Genar, mahasiswa yang kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta Timur sengaja ikutan lomba STO di #HAIDay tahun ini. Menurutnya, balap Tamiya di ajang tahunannya HAI ini seru dan rame banget.

"Yang jelas saya mau jadi nomer satu. Makanya saya nggak main-main buat siapin mobil saya ini," ujar cowok yang menghabiskan satu mobil STO sekitar Rp 1,5 juta.

Erik, salah satu pihak Crooz selaku penyelenggara Tamiya bersama RS Tamiya mengaku antusias pemain Tamiya, baik itu personal ataupun komunitas tinggi banget, karena itu hari ini lokasi bala tamiya overload, ramai penontonnya, ramai pesertanya.

"Gue nggak ngira nih bakal serame ini. Overload. Ini booth gue muat nggak ya?" katanya di sela-sela mengecek kenyamanan peserta balap siang hari ini.

pantauan HAI, ada lebih dari seratus orang memadati area tamiya race. Rama, salah satu pelajar dari SMAN 6 Jakarta yang baru datang ke #HAIDay2015 hari kedua mengaku nggak nyangka kalau ternyata antusias pemain Tamiya semakin nggak terduga.

"Gue kirain udah nggak ada yang main, taunya makin rame aja," akunya sambil duduk memerhatikan balapan Tamiya.

Na, daripada cuma ngeliatin doang mending langsung gabung juga ikutan balap Tamiya di #HAIDay2015. Siapa tau masih sempet dan ikut dempet-dempetan hehhehe. Kalo nggak sempet bisa beli dulu Tamiyanya, main belakangan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular