Follow Us

KaWanku Girls Area: Tempat Kumpul Cewek di #HAIDay2015

- Rabu, 07 Oktober 2015 | 09:30
KaWanku Corner Bakal berubah jadi KaWanku Lounge di #HAIDay2015
Hai Online

KaWanku Corner Bakal berubah jadi KaWanku Lounge di #HAIDay2015

Buat yang udah siap-siap datang ke #HAIDay2015 sambil gandeng cewek, jangan lupa untuk ajak mereka seru-seruan di KaWanku Girls Area (KGA). Tempat ini menyediakan banyak persembahan khusus buat cewek-cewek kita. Kumpulkan mereka di sana, kalau udah puas ajak keliling #HAIDay lagi deh!

Sebagai gambaran, tahun ini majalah KaWanku sudah menyiapkan kawasan khusus buat para cewek yang lengkap dengan berbagai fasilitas dan hal-hal seru yang pastinya bakal manjain cewek atau mungkin gebetan kamu. So, nggak ada alesan buat nggak menggandeng tangan mereka dan nyamperin area ini. Kalau tahun lalu, mungkin cewek-cewek nyadarnya ini KaWanku Corner yang pada beberapa tahun lalu hadir di #HAIDay, tapi kasih tahu cewek kita kalau tahun ini, mereka punya KaWanku Lounge, yang penjabarannya ada di bawah ini! Silakan disimak!

KaWanku Lounge

Layanan Wi-Fi gratis, stop kontak buat ngecas HP yang lowbat, dan infused water yang sehat sekaligus bisa memuaskan dahaga, adalah beberapa contoh fasilitas yang bakal ditemuin di lounge ini. Selain itu, para cewek juga bisa nyantai-nyantai dulu sambil duduk di sofa yang empuk plus ngadem-ngadem cantik karena pastinya lounge ini juga dilengkapi dengan pendingin udara. Ademmm!

Nah, cara buat kita bisa masuk ke lounge ini sama sekali nggak susah kok. Cukup beliin cewek lo majalah KaWanku aja di sana dan mereka bisa menikmati semuanya. Terus nasib lo gimana? Ya bisa ikut masuk juga sih, tapi tungguin di luar area lebih baik, soalnya kasihan kalau kamu masuk, cewek-cewek lain pada liatin kamu, terus cewek lo cemburu! Bubar deh! *amit-amit dong!

KaWanku COLORURLIFE Challenge

Nah, dengan tema Color Ur Life di area khusus cewek ini, kalian bisa kasih support ke cewek kita untuk ikut tantangan dalam mewarnai hidup mereka, yaitu dengan melakukan beberapa hal yang baru buat mereka.

Jadi, nanti di sini, para cewek akan mendapat challenge untuk melakukan sesuatu yang betul-betul berbeda dari kebiasaannya sehari-hari. Untuk yang biasa berpenampilan girly misalnya, mereka akan ditantang untuk adu panco atau menendang bola. Sebaliknya, buat yang boyish alias yang tomboy-tomboy gitu, mereka harus berani tampil lebih 'cewek' dengan sedikit polesan make up di wajah.

Hayooo, cewek atau gebetan lo pada punya nyali nggak nih? Ada undian berhadiahnya, lho.

KaWanku Activity Corner

Selain bisa santai-santai di KaWanku Lounge atau menantang diri dengan KaWanku Challenge, area cewek ini juga menyediakan satu sudut tempat mereka bisa bertemu dengan berbagai hal yang nggak kalah menarik. Beberapa di antaranya ada tarrot reading, nail art, dan juga jewelry tattoos yang bisa banget dimanfaatkan sama kaum cewek yang bosen sama aksesoris yang ngeberatin.

Tinggal gambar dikit, aura cantik pun terpancar. Ujung-ujungnya lo juga kan yang seneng liat cewek atau gebetan lo jadi cantik bersinar? Sedaaaapp! (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest