Follow Us

5 Menu "Surga Duniawi" dari GO-Food #HAIDay2015

- Rabu, 07 Oktober 2015 | 03:30
Go-Food powered by Go-Jek
Hai Online

Go-Food powered by Go-Jek

Ngeri lapar? atau nggak tahan sama dahaga? Nggak usah khawatir. Karena, HAIDay 2015 bersama GO-Food berkomitmen buat memuaskan perut dan tenggorakan kamu deh.

Yap, ada sekitar 13 booth makanan yang diprsembahkan GO-Food dari Go-Jek yang pasti siap memanjakan lidah kamu pas #HAIDay2015. Nggak cuma rasanya yang lezat, mereka juga siap memberikan harga miring!

Nah, HAI sudah milihin nih lima booth GO-Food yang wajib kamu intip dan icipin makanan dan minumannya. Cek yuk apa aja!

It’s A Wrap
Booth ini kayaknya cocok banget buat kamu yang doyan sama burrito. Yap, snack asal Meksiko ini jadi menu andalan It's A Wrap. Cuma, kulitnya terbuat dari bayam yang sehat banget. Dengan topping yang lezat, dijamin perut nggak bakal keroncongan pas ngejelajah HAIDay 2015.

Nasi Goreng Juragan

Saat malam hari tiba, perut sudah nggak bisa diajak kompromi. Kalau nggak ketemu nasi, dijamin nggak bakal berhenti teriak deh. Nah, GO-Food kayaknya ngertiin kamu dengan menghadirkan Nasi Goreng Juragan. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Cibubur buat menikmati sepiring nasgor dengan lauk ayam bakar atau goreng.

Kebab Baba Rafi
Kebab Baba Rafi

Cuma di #HAIDay 2015 deh yang kayaknya bisa datengin salah satu chain kebab terbesar di dunia. Yap, bagi penikmat kebab turki dengan topping mewah, harus icipin Kebab Baba Rafi deh di booth GO-Food. Nggak cuma Kebab, di sini juga menyediakan aneka burger dan sandwich yang nikmat pokoknya.

Bros in the Box

Ngerasa gaul? Cobain deh mampir ke Bros in the Box. Di sini, kamu bisa dapetin dan nikmatin burger-burger gaul dengan rasa yang nggak kalah gaul. Mulai dari Black Pepper Burger sampai Mushroom Burger dengan varian saus yang luar biasa bisa bikin kamu betah lama-lama di HAIDay 2015. Jangan lupa cobain juga Rice Bowl yang nggak kalah sedapnya.

Raymond Lim Ice Cream
Raymond Lim Ice Cream

Mau icipin Ice Cream Singapore yang terkenal itu? Kayaknya nggak perlu jauh-jauh ke sana deh. Karena di HAIDay 2015, Raymond Lim Ice Cream siap memanjakan lidah kamu. Bayangin, panas-panas di tengah venue bakal diselamatkan dengan kesegaran dan manisnya sepotong es krim tebal yang dibalut dengan roti tawar. Bueeeehhh, dasyat! So, jangan lupa icip yaaa

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest