Follow Us

Rocket Rockers, Siap Menghibur Sampai Lemas di #HAIDay2015

- Senin, 05 Oktober 2015 | 03:00
Rocket Rockers
Hai Online

Rocket Rockers

Gelaran #HaiDay2015 dipastikan akan kembali menghadirkan salah satu band Pop Punk asal Bandung yang namanya sudah nggak asing lagi di telinga. Meski sempat absen satu kali dari panggung HaiDay sejak pertama kali diadakan tahun 2012, band yang kini digawangi oleh empat orang personel itu ternyata sudah siap nih untuk menghibur kita-kita semua yang nanti nongol di venue. Hal tersebut diungkapkan oleh drummer Rocket Rockers, Ozom, yang sempat HAI ajak ngobrol hari Sabtu lalu.

Ozom juga memberikan sedikit bocoran tentang penampilan mereka di #HaiDay2015 nanti. "Nanti kita akan bawain lagu-lagu yang berasal dari lima album kita. Pokoknya, lagunya mix." ungkapnya ketika ditanya soal lagu yang akan dibawakan. Sayangnya, Ozom enggan mengatakan berapa pastinya jumlah lagu yang akan mereka usung di panggung.

Biar makin penasaran, Ozom malah nambahin kalau tahun ini Rocket Rockers bakal tetap ngasih kejutan yang wow buat para penggemarnya. "Kita pasti akan memberikan kejutan, kayak tahun lalu kan kita pakai baju cewek, tahun ini dipastikan nggak kalah gokil lah! Ha ha." ungkapnya.

Di akhir perbincangan singkat HAI dengan Ozom, ia pun menghimbau sobat HAI semua buat datang ke acara yang selalu keren dari tahun ke tahun ini. "Jangan lupa merapat ke #HaiDay2015, yang jauh mendekat, biar dingin jadi hangat dan yang pasti anda puas kami lemas!"

Nah, loh, sudah siap belom bikin abang-abang Rocket Rockers lemas? (Jeanett)

Baca Juga:

Danilla, Nggak Setengah-setengah di #HAIDay2015

Harga Tiket Masuk HAIDay 2015

MOCCA Buka Request di #HAIDay2015

(/dw)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest