Follow Us

Serunya Heyho Festival: Ada Kolaborasi Pee Wee Gaskins dan Rocket Rockers!

Alvin Bahar - Selasa, 11 Agustus 2015 | 02:45
Rocket Rockers dan Pee Wee Gaskins di Heyho Festival
Alvin Bahar

Rocket Rockers dan Pee Wee Gaskins di Heyho Festival

Minggu (9 /8) lalu kawasan Senayan dipenuhi puluhan ribu anak muda. Penyebabnya adalah adanya dua acara seru di hari yang bersamaan. Salah satu acara yang dipadati oleh pengunjung adalah Heyho Festival, yang digelar di kawasan Plaza Tenggara Senayan, dan bersebelahan dengan venue We The Fest di pelataran Parkir Timur Senayan. Seakan nggak mau kalah dengan acara sebelah, Heyho Festival yang digelar sejak siang hari itu mencapai puncak keseruannnya setelah break maghrib.

Apa saja keseruan yang terjadi selama gelaran Heyho Festival kedua? Ini dia 4 fakta keseruan di panggung Heyho Festival!

1. Sore Seru

Aksi dari Rosemarry, GangstaRasta, dan band-band lainnya sukses memberikan nuansa seru di gelaran kedua Heyho Festival, Minggu (9/8), di Plaza Tenggara Senayan. Ketika rombongan skate punk Rosemary dari Bandung, penonton nggak ragu untuk body surfing, sedangkan ketika GangstaRasta beraksi, para penonton asik berjoget menikmati alunan reggae.

2. Digebrak Distrosi Setelah Maghrib

Setelah matahari terbenam, kawasan Heyho Festival yang tadi sempat sepi senyap mendadak berubah ramai setelah Buronan Mertua tampil ke atas panggung, lalu disusul oleh aksi unit deathcore berbahay asal Bandung, Revenge The Fate. Para penonton nggak bisa terbendung untuk berdansa liar. Untungnya petugas keamanan cukup sigap untuk mengamankan barikade di depan panggung.

3. Tulus Bikin Adem

Setelah Buronan Mertua dan Revenge The Fate tampil otomatis tensi penonton makin meninggi, untungnya ada cowok bertubuh subur yang sukses bikin adem suasana. Yap, siapa lagi kalau bukan Tulus. Berkat lagu-lagu hitsnya seperti Teman Hidup, Sepatu hingga Gajah mampu membuat penonton cewek histeris, dan cowok-cowok yang tadi moshing bisa istirahat dulu.

4. Rocket Rockers Ceriakan Suasana

Setelah Tulus sukses bikin penonton adem, penampil berikutnya makin sukses buat Heyho Festival malam itu ceria. Yap, dedengkot pop punk asal Bandung sukses mencairkan suasana lewat tingkah konyol mereka, sekaligus lagu-lagunya yang bernuansa ceria.

“Saya kalau nyanyi nggak pake gitar mirip Duta, yah?” celoteh Aska, sambil nyengir.

Selain tampil membawakan lagu-lagu lama, pada kesempatan kali ini Rocket Rockers juga menampilkan teaser untuk single kedua mereka di album Merekam Jejak, yaitu Bersama Taklukan Dunia.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest