Follow Us

Video: Lewandowski Cetak 5 Gol Dalam 9 Menit

Alvin Bahar - Rabu, 23 September 2015 | 04:15
Video Lewandowski Cetak 5 Gol Dalam 9 Menit
Alvin Bahar

Video Lewandowski Cetak 5 Gol Dalam 9 Menit

Rekor spesial dibukukan Robert Lewandowski saat Bayern Muenchen menang 5-1 atas VfL Wolfsburg, Selasa (22/9). Lewandowski cetak 5 gol dalam 9 menit!

Gokilnya lagi, Lewandowski bukan pemain utama dalam pertandingan itu. Masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua saat Bayern tertinggal 0-1, Lewandowski hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk membuka keran gol timnya.

Dia memberondong gawang Diego Benaglio pada menit ke-51, 52', 55', 57', dan 60'. Untuk mencetak 5 gol itu, dia hanya menghabiskan waktu 8 menit 59 detik, nggak sampai 9 menit!

"Saya tak bisa menjelaskan hal itu. Saya hanya sangat gembira dengan Lewandowski," kata pelatih Josep Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Dia merupakan penyerang terbaik di dunia. Saya senang dia bermain satu tim dengan saya," tutur defender Jerome Boateng.

Sang pencetak 5 gol pun serasa nggak percaya dengan prestasinya. "Ini sebuah kegilaan. Aku merasa kapan pun menendang, bola selalu ada. Aku tentu saja sangat senang," kata mantan striker Borussia Dortmund itu seusai mencetak hat-trick pertamanya bagi Bayern.

Lewandowski menjadi satu-satunya pemain pengganti yang bisa mencetak 5 gol sepanjang sejarah Bundesliga. Karena itu, dia akan membawa pulang bola pertandingan untuk dijadikan kenang-kenangan.

"Ini merupakan malam luar biasa buatku. Aku akan membawa bola ini ke rumah," ucap dia.

Untuk sementara, Lewandowski tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga 2015-16. Dari enam pertandingan, dia sudah mengoleksi 8 gol.

Cek video Lewandowski cetak 5 gol dalam 9 menit di bawah ini:

Baca Juga

Lewandowski Datang, Mandzukic Pergi?

Xabi Alonso Milik Bayern Munchen

7 Meme Gol Terbang Van Persie Terkocak

source: kompas.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest