Follow Us

Ngamen Di Kereta, GAC dan The Overtunes Digentayangi "Hantu"

Alvin Bahar - Jumat, 18 September 2015 | 07:15
GAC & The Overtunes
Alvin Bahar

GAC & The Overtunes

Ada yang berbeda dengan perjalanan Commuter Line jurusan Stasiun Kota - Bogor, Kamis (10/09). Para penumpang, GAC dan the Overtunes, yang kebetulan lagi berada di kereta itu, digerayangi hantu! Ya, nggak salah. Di siang bolong, drakula dkk bergentanyangan di gerbong.

Wah, penumpang pada takut, dong?

Eits, lo salah. Nggak ada yang takut sama sekali. Malah, seluruh penumpang jadi senang banget. Sampai nyanyi-nyanyi pula.

Kok bisa?

Pertanyaan bagus. Semua ini bisa terjadi karena hantunya lucu bin imut. Ya, mereka adalah rekaan tokoh-tokoh dari film animasi horor-komedi Hotel Transylvania 2. Ada Dracula, Frankenstein cs yang diwujudkan pada dandanan para cosplayer.

Nggak cuma itu, selama perjalanan kereta, mereka juga menemani grup vokal GAC serta The Overtunes yang nggak cuma naik kereta, tapi juga ngamen di dalam gerbong.

Tak gentar menghadapi kereta yang terus melaju dan bergoyan, trio Gamal Audrey dan Cantika membuka perform. Lagu-lagu hitsnya kayak Bahagia" dan "Never Leave Ya" dibawakan di hadapan fans mereka yang menyengajakan diri untuk datang.

Setelahnya, The Overtunes yang menyusul naik di stasiun ketiga, langsung juga menghibur. Salah satunya membawakan lagu Jatuh Dari Surga

"Ini adalah kali pertama aku naik commuter line. Seru banget sih bisa perform ngamen di sini," ucap Audrey.

Konser mini yang berlangsung sangat intim itu pun akhirnya berakhir di stasiun Manggarai. Sebelum bubar, kedua artis ngamen sekali lagi di tepi stasiun. kali ini mereka berduet. Penonton makin rame!

Baca Juga

Ketika Superhero Marvel Bergaya Ala Album Hip-hop

6 Aktor Hollywood yang Sering Memerankan Superhero

Ini Dia Superhero Idola Para Bintang 'Bima Satria Garuda'

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest