Follow Us

Jihan Fauziah Hamdi, Dilanda Dilema

- Rabu, 16 September 2015 | 07:00
Jihan Fauziah Hamdi
Hai Online

Jihan Fauziah Hamdi

Cewek berkulit sawo matang ini cerita tentang masa depan, kisah cinta, dan rencana ke depan.

Bagi Jihan Fauziah, galau mikirin tugas sekolah, sih, udah biasa. Ada hal yang lebih penting yang menyita perhatiannya, yaitu soal masa depan. Wuihhh….

“Iya, dalam hitungan bulan, aku udah nggak jadi anak SMA lagi. Makanya aku sekarang fokus belajar buat ujian,” buka si pemilik mata indah ini.

Bahkan keseriusannya belajar makin dilakoninya setelah kedua ortu memintanya untuk kuliah di kedokteran. Padahal sebenarnya ia ingin kuliah di jurusan Ilmu Sosial dan Politik.

“Iya, nih, aku galau. Pengennya masuk Sospol (Ilmu Sosial Politik, RED), soalnya aku bercita-cita jadi Politikus. Tapi yang berbobot ya, bukan yang cuma modal tampang aja, tapi nggak bisa apa-apa hehehe…,” celetuk dara kelahiran Jakarta, 29 Desember 1998 ini.

Nggak heran kalau dia pengen masuk jurusan tersebut, soalnya cewek ini termasuk yang ‘petakilan’ di sekolah. Doi eksis banget di beberapa kegiatan sekolah, seperti menjadi ketua Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) periode 2015-2016, dan jadi anggota tim cheerleader. Jadi, pas banget kalau masuk ke fakultas yang memang menuntut mahasiswanya untuk lebih aktif dan banyak bicara.

“Aku emang orangnya doyan banget ngomong, dan berani ngomong di depan orang banyak. Makanya teman-teman aku mencalonkan aku buat jadi ketua MPK, dan apa salahnya aku coba, karena sesuai juga dengan kebiasaan aku,” tambahnya.

Di balik kesukaannya yang doyan cuap-cuap di depan umum, namun ada beberapa hal yang nggak bisa dia ucap secara langsung. Itu biasanya dia sampaikan lewat tulisan. Nggak tanggung-tanggung, kata-kata itu ia curahkan melalui puisi. Biasanya isinya seputar kehidupan percintaan anak muda, seperti kisah galau teman-temannya. Bahkan kasih kode ke gebetan juga pakai puisi, lho. Cieee….

“Iya, nih, aku lagi kode-kode sama gebetan lewat puisi. Intinya, sih, aku lagi nunggu,” tutupnya. Wahai cowok-cowok yang merasa lagi dikodein sama Jihan, peka dikit yaa.

Yuk, lihat parade fotonya di atas buat pelototin foto luculnya Jihan... :)

Baca Juga:

5 Cewek HAI Ditawari Jadi Member JKT48, Mau atau Nggak?

Lisa Gerstenfeld : Cewek HAI of The Year 2014

(/dw)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest