Follow Us

Funeral For A Friend Bubar: Berikut Fakta Soal Tur Perpisahan Mereka

Alvin Bahar - Senin, 14 September 2015 | 10:15
Funeral For a Friend
Alvin Bahar

Funeral For a Friend

Funeral For a Friend bubar!

Salah satu dedengkot emo dunia, asal Wales, Funeral for a Friend baru saja mengumumkan kabar perihal tentang masa depan karir bermusik mereka. Secara mengejutkan band yang berdiri sejak 2001 itu memutuskan untuk berhenti total dalam berkarya, alias menamatkan nyawa dari band yang telah merilis 7 album itu.

Kabar ini berhembus dari fanpage Facebook Funeral for A Friend hari ini, Senin (14/9).

Today we announce the end of Funeral for a Friend. Yes, the end. We’ve had an amazing ride, met an insane amount of people, toured countries we’d never even dreamed we’d get to see and made music together that in some crazy way has been responsible for taking us on that ride for well over a decade,” tulis sebagian kutipan pengumuman Funeral for A Friend.

Walaupun memutuskan untuk mengakhir karirnya, band yang sering disebut FFAF ini akan memberikan kado perpisahan mereka dengan menggelar tur perpisahan yang mereka namakan Last Chance To Dance Tour. Berikut 3 Fakata tentang tur perpisahan Funeral for a Friend.

Dua Benua

Konser ini akan digelar di dua benua, Australia dan Eropa, yang dimulai pada Februari 2016 nanti. Tur ini dimulai di Brisbane 11 Februari, dan bakal beakhir di London pada 16 April. Negaranya adalah Australia, Jerman, dan Inggris.

Sebelumnya FFAF pernah tampil di Australia di 2013.

Setlist 2 album

Tur perpisahan ini FFAF akan menghadirkan setlist spesial, yaitu lagu-lagu yang berasal dari dua album legendaris mereka Hours dan Casually Dressed & Deep in Conversation.

Salah satu single andalan di album Hours adalah Streetcar.

Satu Hari 1 Album

Dalam The Final Tour ini, FFAF hanya akan memainkan 1 setlist album. Di tiap kota mereka akan tampil dua kali untuk memainkan dua setlist album tersebut. Untuk updtae jadwal mereka lebih lanjut bisa dicek di sini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest