Follow Us

Konser ”Bon Jovi Live!" Akan Dibuka dengan "Indonesia Raya" Oleh Judika

- Kamis, 10 September 2015 | 09:45
Judika Akan jadi Pasha Ungu Dalam Konser K 20 Spesial Rossa
Hai Online

Judika Akan jadi Pasha Ungu Dalam Konser K 20 Spesial Rossa

Vokalis rock dari Indonesia, Judika (37), akan membuka konser Bon Jovi Live! di Jakarta pada Jumat (11/9/2015) malam dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Hal itu diumumkan oleh Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, pihak promotor konser band rock dari Sayreville, New Jersey, AS, tersebut.

"Akan ada opening act di konser Bon Jovi besok. Judika akan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' sebelum Bon Jovi tampil," terang Kimberley dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu, sebelum grup yang terdiri dari Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (keyboard), dan Tico Torres (drum) tersebut beraksi, akan tampil pula artis musik YouTube asal AS, Sam Tsui.

"Selain itu, artis YouTube Sam Tsui juga akan menjadi opening act di konser besok," terangnya lagi.

Namun, mengenai jumlah dan judul lagu yang akan disajikan oleh Bon Jovi, pihak promotor belum bisa memberi informasi.

"Kami belum tahu dan tidak bisa memberitahu berapa lagu dan lagu apa saja yang akan dimainkan oleh mereka. Mereka memiliki banyak lagu yang menjadi hit. Kami berharap mereka bakal membawakan lagu-lagu hit mereka itu," ujarnya. Konser Bon Jovi Live! akan dilangsungkan pada Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu-pintu luar stadion akan dibuka pada pukul 15.00 WIB dan pintu-pintu masuk stadion akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Pihak promotor konser tersebut menyatakan bahwa 40.000 tiket telah terjual habis.

Baca Juga:

Bon Jovi Sudah Di Jakarta, Foto Sama Ondel-ondel

Ngintip Panggung Konser Bon Jovi di Jakarta

11 Fakta Bon Jovi yang Harus Lo Tahu Sebelum 11 September Datang!

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest