Follow Us

Oom Jon Bon Jovi Raih Gelar Doktor!

Dok Grid - Rabu, 12 Agustus 2015 | 06:30
Jon Bon Jovi masih muda
Hai Online

Jon Bon Jovi masih muda

"A true education is a never ending process!” pernah denger dong kalimat beginian, proses belajar emang nggak boleh selesi, guys! Sampai dengan mata kita tertutup untuk selamanya.

Ini juga yang dipahami Oom Jon, vokalis Bon Jovi yang meski udah senior dia tetap bisa berbuat sesuatu dan gerakannya berdampak bagi kehidupan sosial, termasuk bidang pendidikan.

Nah, kabar terbarunya, Jon Bon Jovi telah dianugerahi sebuah gelar Doktor oleh Rutgers University. Gelar yang diterima frontman band rock yang meraih sukses selama 3 dekade itu adalah Doctor of Letters. Sebuah gelar yang diberikan di berbagai negara yang melebihi Ph.D dan bisa dibilang setara dengan gelar Doctor of Science (Sc.D ). Wow!

Memang Jon Bon Jovi udah ngapain aja sih di dunia pendidikan? Nggak, dia nggak melakukan apa-apa untuk gelar itu, kecuali satu, Jon bekerja keras membangun Jon Bon Jovi Soul Foundation untuk membantu kehidupan sosial yang lebih baik.

Gelar Doctor of Letters pun memang layak diberikan kepadanya, sebab orang-orang yang berjasa membuat sebuah pencapaian di bidang kemanusiaan, kontribusi original untuk dunia seni, atau pencapaian di bidang lainnya berhak diberikan penghargaan demikian.

Namanya juga seniman, usai resmi menerima gelar itu, Jon Bon Jovi langsung mengambil gitarnya lalu memainkan lagunya yang berjudul Reunion.

"Kelas boleh saja berakhir, tapi tidak dengan belajar," pesan Jon Bon Jovi. Dapat sambutan seperti itu, pria berambut blonde ini mendapat tepuk tangan meriah dan standing ovation dari para mahasiswa juga seluruh orang yang hadir di acara tersebut. You rock!!!

Tidak lama lagi penyanyi bergelar Doctor of Letters ini bakal menggelar konsernya di Jakarta, yaitu pada 11 September mendatang. So, ini bakal jadi salah satu konser yang worth banget untuk kita lihat, guys! Setidaknya sekali seumur hidup menyaksikan orang-orang hebat kayak dia!

Baca Juga: Kisah Bob Rock, Sosok Dibalik Kesuksesan Metallica

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest