Follow Us

Cewek Butuh Dicintai Bukan Dimengerti

Alvin Bahar - Selasa, 08 September 2015 | 08:00
Cewek Butuh Dicintai Bukan Dimengerti
Alvin Bahar

Cewek Butuh Dicintai Bukan Dimengerti

"Karena wanita ingin dimengerti.." Inginnya sih dimengerti. Tapi sebenarnya cewek butuh dicintai bukan dimengerti.

Sebuah riset terhadap 500 cewek di lima kota besar di Indonesia menunjukkan, cewek menyukai cowok dengan perpaduan kepribadian. Yakni tahu kapan waktunya menjadi cowok spontan, humoris, menyenangkan, dan kapan harus menjadi cowok dewasa yang bergaya dan elegan. Hubungan bisa lebih langgeng kalau cowok, apa pun tipe kepribadiannya, bisa memenuhi kebutuhan cewek ini.

Meski begitu, kunci keberhasilan hubungan bukan terletak pada perubahan sikap cowok karena harus berupaya keras mengerti cewek. Dengan kata lain, cowok nggak harus menjadi orang lain untuk bisa menyenangkan hati cewek dan dicintai pasangannya.

Baca Juga: 8 Tipe Cowok Yang Dibenci Cewek

Ronald Frank, penulis buku Semua tentang Cinta mengatakan, cowok nggak perlu bersusah payah mengerti cewek karena nggak akan pernah bisa memahaminya. Pasalnya, kata Frank, cewek sendiri kadang nggak mengerti maunya apa.

Jadi, yang perlu dilakukan cowok adalah bukan mendengarkan apa kata cewek mengenai apa yang diinginkannya, tapi cukup melihat dan mengamati pola kebiasaan cewek.

"Cewek bukan untuk dimengerti tapi untuk dicintai. Tandanya cowok mencintai cewek, ia akan melakukan apa yang dia bisa sebatas kemampuannya. Di luar kemampuannya, maka cowok sudah merasa berkorban. Kalau sudah ada pengorbanan yang muncul kemudian adalah drama," kata Ronald saat ditemui di Jakarta.

Baca Juga: Membaca Sifat Cewek Lewat Klub Sepak Bola Yang Disukainya

Agar cewek merasa dicintai dan cowok semakin digilai cewek, Ronald mengatakan, kebutuhan cewek ini terpenuhi oleh cowok yang menjadi diri sendiri. Cowok perlu memiliki kepribadian yang jelas, fokus pada kelebihannya bukan kekurangan. Lalu, kenali kebiasaan cewek idamannya kalau ingin mendapatkan perhatian. Penuhi apa yang cewek butuhkan dari pola kebiasaan tersebut.

Dengan begitu si cowok spontan misalnya, meski nggak bisa menjadi cowok dewasa yang elegan, ia tetap bisa dicintai cewek karena tahu kapan waktunya menjadi dewasa melihat pola kebiasaan pasangannya. Begitu pun sebaliknya dengan cowok dewasa yang bergaya. Ia tahu kapan waktunya menjadi spontan, humoris, menyenangkan untuk bisa memenuhi kebutuhan pasangannya.

Apakah kamu sudah berhasil menjalankan cara yang bisa membuat cewek kamu semakin tergila-gila ini?

Baca Juga

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest