Follow Us

PAUL "Boys Like Girls": FANS SETIA BOSTON CELTICS

Erick Tobing - Kamis, 11 Maret 2010 | 05:41
PAUL Boys Like Girls FANS SETIA BOSTON CELTICS
Erick Tobing

PAUL Boys Like Girls FANS SETIA BOSTON CELTICS

Kegiatan kalian ngapain aja sih kalo lagi tur panjang? (Rizki, Banjarmasin)

Kami harus mencoba makanan tradisional negara yang kami kunjungi. Dan kami nggak mau nyoba makanan yang biasa aja. Kami pengen yang ekstrim! Beberapa makanan aneh yang pernah saya coba itu adalah daging ular, minum darah ular kobra, terus beberapa street food yang ada di Hong Kong. Ada semacam cumi, tapi sangat berlendir. Dan saya makan aja.

Apakah Boys Like Girls adalah fans fanatik Boston Red Sox? (Dimas, Bogor)

Karena kami berasal dari Boston, jelas aja kami adalah fans mereka. Itu jadi semacam kewajiban dan kebanggaan kami. Tapi kalo saya pribadi, saya lebih fanatik dengan Boston Celtics. Saya lebih suka basket daripada baseball soalnya. Makanya, kalo kami lagi ada waktu senggang, dan saya bisa menghabiskan banyak waktu di Boston, saya pasti menyempatkan untuk nonton Celtics.

Siapa sih superhero favorit lo waktu kecil? (Teguh, Bintaro)

Superhero kesukaan waktu kecil? Hmmm, agak susah nih. Soalnya saya suka banyak superhero, karena mereka punya kelebihan masing-masing. Saya suka Spider-Man, Ghost Rider saya juga suka. Kalo di X-Men saya paling suka Gambit.

Kalo lo bisa punya kekuatan super, lo pilih punya kekuatan apa? (Ayra, Tanjung Barat)

Apa ya? Kayaknya teleportasi deh. Karena saya suka travelling, tapi saya nggak suka terbang. Kayak sebelum ke Jakarta, saya terbang dari Tokyo selama 8 jam. Saya nggak bisa tidur, dan itu nggak enak banget. Kalo bisa teleportasi, semuanya bakalan jadi lebih gampang dan nyaman.

Lebih pilih mana, Twitter apa blog? (Oki, Bekasi)

Saya suka nulis blog sih kadang-kadang. Tapi Twitter juga bagus. Karena bisa diakses semua orang secara gampang. Twitter juga gampang banget dipakainya. Sekarang saya bisa membuka Twitter lewat ponsel. Update status saya juga bisa dibaca semua followers saya. Twitter bisa diakses kapan aja, dimana aja. Jadi kayaknya saya lebih pilih Twitter deh.

Pilih satu, Star Trek atau Star Wars? (Irsan, Kelapa Gading)

Saya pilih Star Wars! Saya bukan Trekkie. Karena Star Trek itu ribet banget ceritanya. Kadang terlalu sering muncul tokoh baru yang malah bikin bingung. Star Wars itu klasik banget!

Sebutin dong 3 album favorit lo sepanjang masa! (Sinto, Cinere)

- The Get Up Kids: Something to Write Home About- Led Zeppelin: Houses of the Holy- Stevie Ray Vaughan: Texas Flood

Editor : Erick Tobing

Latest