Follow Us

How To Be An Idol?

Erick Tobing - Selasa, 30 Maret 2010 | 10:09
How To Be An Idol
Erick Tobing

How To Be An Idol

High Quality

Menjadi seorang idola yang baik dan benar memang sudah seharusnya untuk mempunyai kualitas yang mumpuni. Kualitas di sini yaitu mampu bernyanyi secara baik dan benar tentunya dengan teknik yang juga dinilai baik pula oleh para pakar. Kualitas tersebut menjadi modal yang utama untuk menjadi seorang bintang yang sesungguhnya. Dan perlu diingat, menjadi seseorang yang berkualitas bukanlah sesuatu yang instan. Diperlukan pengalaman dan juga pembelajaran jam terbang.

Punya Drama

Latar belakang hidup atau pengalaman yang membuat banyak orang tertarik juga bisa untuk dijadikan modal dalam menjadi seorang idola. Di satu sisi, hal ini memang menyampingkan yang namanya kualitas, tetapi kisah-kisah pahit dan mengharukan yang didasari semangat yang nggak pernah putus asa dinilai cukup mumpuni untuk mengambil banyak hati masyarakat dan menjadikan kita seseorang yang mereka idolakan.

Kharisma

Adanya kekuatan dari dalam diri yang tercermin dalam perilaku juga nggak kalah dalam merebut hati masyarakat banyak. Dengan kata lain, menunjukan kharisma yang lain dari peserta lainnya dalam ajang seperti ini memang mempunyai efek tersendiri. Nggak hanya menarik simpati, tetapi juga dinilai dapat menjatuhkan mental para pesaing. Bisa bernyanyi dan mempunyai kharisma bak seorang bintang, nggak ragu lagi pasti jadi pemenang.

Berkarakter

Berbeda dan memberikan warna baru bagi suatu ajang pencarian bakat seperti ini dipastikan akan mendapat nilai lebih oleh para juri. Pastinya, sebuah ajang yang akan menjadikan seseorang menjadi idola akan mengedepankan mereka yang mempunyai karakter tersendiri dan berbeda dari diola yang sudah-sudah. Banyak-banyak referensi maka akan berpengaruh untuk membangun sebuah karakter.

Modal Jualan

Menarik dilihat, didengar dan juga dipantengin juga dirasa sudah menjadi modal seseorang dalam menjadi seorang idola. Seseorang dengan packaging atau kemasan yang menarik dipastikan memang bakalan menyita perhatian cukup banyak orang. Tentunya jangan lupa juga untuk berlatih. Kalo kemasannya meraik tapi nggak berilmu sama aja bohong, jack!

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest