Follow Us

Drew: Bosan Cover Lagu

Sekar Seruni (old) - Kamis, 29 Juli 2010 | 06:28
Drew Bosan Cover Lagu
Sekar Seruni (old)

Drew Bosan Cover Lagu

Drew, berangkat dari tawaran seorang teman yang menawarkan untuk mengisi kelowongan panggung di sebuah café, tahun 2007 silam. Sepanjang tahun 2007, Drew yang dipunggawa oleh Sashi (vokal), Aji (gitar), Shanda (bass) dan Putra (drum) sudah melenggang dari café ke café.

Awal mereka bermusik sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2001, dengan meng-cover beberapa lagu milik The Ting Tings, Beatles, Michael Jackson dan Inikah Cinta milik ME. Bosan cover lagu, mereka mulai mengandalkan hits Unromantic.

Seiring berjalannya waktu, Drew makin melebarkan sayap, hingga akhirnya tahun 2008, Sashi cs naik ke panggung Jakarta International Java Jazz Festival. Mulai dari situlah impian mereka sudah ada di depan mata lewat perkenalan dengan Daniel Tumiwa. Dari situlah karier Drew berjalan mulus, hits Unromantic mereka diputar setiap hari di radio Prambors.

Nggak cuma prestasi bermusik yang membanggakan, Band yang bakal merilis album perdana ini juga punya jiwa sosial yang tinggi. Buktinya mereka meluangkan waktunya untuk tampil di konser penggalangan dana, KOIN untuk Prita tahun 2009 lalu.

Selain Unromantic, deretan lagu Drew lainnya seperti Care to Sahre, Diam, Radio, Dua, Jatuh Hati bisa disimak di myspace mereka: http://www.myspace.com/singwithdrew.

Penasaran dengan Drew? Datang aja ke acara Green Sands Hai Online Minimun Stage, Jumat 30 Juli di Kemang Food Fest, jam 19.00 - 22.00 malam. Ditunggu ya..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest