Follow Us

Serunya Ngabuburit dan Buka Bareng The Trees and The Wild

Dani Dudung - Kamis, 26 Agustus 2010 | 15:37
Serunya Ngabuburit dan Buka Bareng The Trees and The Wild
Dani Dudung

Serunya Ngabuburit dan Buka Bareng The Trees and The Wild

Kamis sore tadi sebagian daerah di Jakarta emang macet abis. Mungkin banyak orang yang menuju tempat buka bareng. Salah satunya di Kedai yang ada di Jl Benda Raya No 89, Kemang, Jakarta Selatan, tempat diadakannya Ngabuburit dan Buka Bareng The Trees and The Wild oleh Hai Online.

Dari jam 4 sore, tim Hai Online dan The Trees and The Wild udah ada di Kedai, menyambut sepuluh pemenang yang datang dalam waktu yang ga barengan. Langsung berkenalan dan maen Monopoli, Ludo, Ular Tangga, Halma, sampai ke Uno. Ga kerasa, sambil ngobrol juga, jam 6 sore pun menjelang dan berkumandanglah adzan Maghrib. Semuanya pun berbuka puasa dan melanjutkan obrolan.

Ario, salah satu tim The Trees and The Wild memberikan aksi yang keren abis. Sulap yang bikin semua orang di sore itu kaget-heran-tiada sangka. Tepuk tangan pun riuh terdengar. "Gila, kok bisa gini ya!" ungkap Remedy yang heran dengan aksi temannya itu.

Lanjut ke makan malem, kesepuluh pemenang pun melanjutkan obrolan dan ga kerasa jam 8 malam menjelang. Saatnya pulang dan diakhiri dengan foto bersama, plus bagi-bagi merchandise dari Hai Online dan The Trees and The Wild.

Minggu depan, giliran Party Dorks yang akan buka bareng dengan Pee Wee Gaskins ya.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest