Follow Us

Bukber 'Plus-plus' Bareng Maliq & d'Essentials, Soulvibe dan 21st Night

Sekar Seruni (old) - Selasa, 31 Agustus 2010 | 01:05
Bukber Plus plus Bareng Maliq d Essentials Soulvibe dan 21st Night
Sekar Seruni (old)

Bukber Plus plus Bareng Maliq d Essentials Soulvibe dan 21st Night

Satu kata, PUAS!

Itulah yang bisa digambarkan dari acara buka bersama bareng Maliq & d'Essentials, Soulvibe dan 21st Night, Senin (30/8) sore di d'Nanta Bistro, Panglima Polim, Jaksel. Pokoknya heboh, seru dan penuh hiburan!

Nggak tanggung-tanggung, acara yang bertajuk 'Breakfasting and Charity With Organics' ini mengundang 150 orang yang terdiri dari penggemar ketiga band tersebut yakni d'essentials (Maliq & d'essentials), Vibenatics (Soulvibe) dan Happy People (21st Night). Yup, hebatnya lagi, buka puasa kali ini nggak hanya sekedar buka puasa biasa, tapi berbuka plus beramal. Komplit kan?

Suasana buka bersama kali ini terlihat lebih intim dan hangat, pasalnya mereka bisa ngobrol dan tanya-tanya langsung sama idola mereka, sekaligus melihat penampilan ketiga band tersebut secara langsung. Plus (lagi) foto-foto bareng!

Nggak cuma itu aja, buka puasa bersama ini bener-bener spesial. Mereka yang datang sekaligus menjadi saksi mata, 'peluncuran' vokalis terbaru dari 21st Night, yang bernama Dimas. Di acara ini, Soulvibe juga nggak mau kalah, mereka mengudarakan single keduanya, Berlian yang video klipnya siap meluncur.

Nah, giliran Maliq & d'Essentials, yang memberikan kejutan dengan membagikan buku terbarunya, The Beginning of a Beautiful Life, kepada dua fans setianya, yang selalu 'menguntit' Maliq kemana pun mereka manggung. Salut deh!

Acara ini makin seru dengan penampilan Angga cs yang dibombardir dengan request lagu dari para d'essentials. Seakan tak mau berpisah, saat Angga sudah berpamitan, d'Essentials pun tak mau tinggal diam, mereka berteria-teriak.

"We want more, we want more.. lagi...lagi...lagi....!"

Akhirnya dengan berbaik hati, Angga cs kembali melantunkan dua hits lagi, dan ditutup dengan Heaven. Koor panjang di sepanjang lagu menambah kemeriahan malam itu. Keren!

Yup, buka puasa plus-plus nih, ceritanya. Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest