Follow Us

Red Hot Chili Peppers : Siap Menghentak Kembali.

Sekar Seruni (old) - Selasa, 19 Oktober 2010 | 10:11
Red Hot Chili Peppers Siap Menghentak Kembali
Sekar Seruni (old)

Red Hot Chili Peppers Siap Menghentak Kembali

Berbahagialah para penggemar Red Hot Chili Peppers . Pasalnya band rock funk asal Los Angeles ini tengah dikabarkan dalam masa pengerjaan album terbaru sebagai penanda kembalinya mereka. Proses album yang sudah berjalan sejak tahun 2009 lalu ini memang berjalan cukup lamban, tetapi baru-baru ini sang drummer, Chad Smith mengatakan langsung kepada musicradar.com jika kini meraka sedang memilah dari puluhan lagu yang telah terkumpuluntuk dimasukan ke dalam album.

"kami membuat banyak lagu lalu memotongnya kemudia. Kami hanya melihat potensi lagu yang akan naik atau tidak. Begitulah kami bekerja," papar Smith.

Pengerjaan album baru ini mencatat nama Josh Klinghoffer yang nggak lain adalah gitaris baru pengganti John Frusciante. Smith juga punya pendapat jika Klinghoffer mempunyai pengaruh baru untuk musik RHCP.

"Mereka berdua berbeda. Klinghoffer cukup bagus sejauh ini. Dirinya memberikan suara gitar yang bagus dan sangat musikal. Ia juga punya banyak ide yang membuat kami semua senang bisa bekerja bersamanya," tambah Smith lagi.

Rencananya sendiri album ini akan keluar pada bulan Maret 2011 mendatang. Semoga saja nggak ngaret ya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest