Follow Us

GoodBoyBadminton: Siap Buktikan Eksistensi

Sekar Seruni (old) - Rabu, 10 November 2010 | 06:35
GoodBoyBadminton Siap Buktikan Eksistensi
Sekar Seruni (old)

GoodBoyBadminton Siap Buktikan Eksistensi

Berita soal hengkangnya sang drummer, Doni alias Cuplak pada pertengahan bulan Juli lalu memang sempat membuat heboh fans GoodBoyBadminton (GBB). Banyak yang mengira kalau band asal Bandung ini bakalan bubar. Tapi nyatanya?

Tentu tidak semudah itu GBB untuk bubar jalan. Pembuktian ini juga terlihat dari eksistensi mereka di beberapa acara. Meskipun tampil tanpa drummer tetap, toh mereka sudah mempunyai drummer additional bernama Aji alias Odeng.

Ada lagi pembuktian yang menandai eksistensi dari Mutt (vokal), Nanu (gitar), Sein (bass) dan Adkya (synth). Yap, ini sekaligus kabar gembira.

"Kita bakalan rilis EP (mini album) bulan Desember nanti. Album ini juga buat nunjukkin kalau GBB nggak bubar," terang Mutt kepada Hai-Online.

Eksistensi GBB juga bakal ditunjukkin lewat acara Green Sands Hai-Online Minimum Stage yang bakalan digelar di Dago Plaza Bandung, Jumat (12/11) besok ini, mulai jam 19.00 WIB.

Rugi kalau nggak datang. Soalnya GBB bakalan bawain singel barunya dari album kedua mereka yang katanya mau dirilis tahun depan.

"Kita mau bawain empat lagu. Salah satunya singel kita judulnya Tenang Saja," tandas Mutt.

So, tiga lagu lainnya apa nih? Makanya datang aja... Ditunggu ya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest