Follow Us

Red Bull BC One Tokyo 2010: Kompetisi B-Boys Tingkat Dunia

Reza Naidra - Senin, 29 November 2010 | 13:48
Red Bull BC One Tokyo 2010 Kompetisi B Boys Tingkat Dunia
Reza Naidra

Red Bull BC One Tokyo 2010 Kompetisi B Boys Tingkat Dunia

Hai mendapatkan kesempatan khusus menonton langsung kompetisi B-Boys yang diadakan oleh Red Bull di Stadion Yoyogi, Tokyo, Jepang. Ajakan pun nggak disia-siakan. Begitu pun dengan anak muda seantero Jepang. Terlihat dari antrian superpanjang penonton yang berada di depan pintu masuk.

Peserta yang berjumlah 16 orang dari 10 negara berkompetisi di ajang yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini. Mereka menunjukkan skill terbaik. Sebagai balasan, rangkaian decak kagum diperlihatkan penonton.

Ketegangan pada acara ini sangat terasa. Mulai dari MC, Razel, dari Amrik, yang sempat grogi mengumumkan nama peserta, hingga emosi yang dikeluarkan oleh Taisuke, salah satu peserta asal Jepang, yang gagal melaju ke babak selanjutnya. Toh, acara berjalan sangat menarik.

Pertandingan finalnya sangat klimaks. Di mana Neguin (Brazil) berhasil mengalahkan Just Do It (Belanda). Melihat langsung kondisi seperti ini, membuat angan-angan melambung tinggi. Mudah-mudahan pada perhelatan selanjutnya, nama Indonesia bisa dikumandangkan.

Tunggu artikel lebih lengkap apa yang terjadi di Jepang di Majalah Hai. Okay?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest