Follow Us

Pee Wee Gaskins : Batal Hibur Surabaya

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 11 Desember 2010 | 05:31
Pee Wee Gaskins Batal Hibur Surabaya
Sekar Seruni (old)

Pee Wee Gaskins Batal Hibur Surabaya

Kabar nggak enak datang dari Pee Wee Gaskins. Pasalnya, band yang digawangi oleh SanSan (vokal/gitar), Dochi (bass/vokal), Eye (gitar), Omo (synthesizer) dan Aldy Kumis (drum) ini terpaksa membatalkan jadwal panggung mereka di Surabaya yang rencananya berlangsung hari Sabtu (11/12) ini di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya dalam gelaran puncak Coca-Cola Soundburts.

Hal tersebut dikarenakan diserangnya mereka oleh sekelompok oknum yang mengatasnamakan supporter dari salah satu klub sepakbola Surabaya akibat isu pembakaran bendera klub tersebut oleh Dochi cs yang berhembus di situs jejaring sosial beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan, rombongan PWG diserang setelah melakukan kegiatan interview di salah satu radio di Surabaya. Mereka diserang oleh sekelompok rombongan yang bersenjatakan kayu, batu, serta helm sebagai senjata. Akibatnya, salah satu kru mereka mengalami memar di wajah dan luka di bagian kepala.

Hal ini memang cukup mencengangkan. Dalam pernyataan tersebut pihak PWG sudah melakukan konfirmasi melalui Twitter yang menyatakan mereka membantah isu tersebut dan menyakini tidak melakukan pembakaran bendera atau atribut team sepakbola sebelum berangkat ke Surabaya. Konfirmasi tersebut ternyata sudah mendapat tanggapan positif dari pengurus team sepakbola di Surabaya.

:"Gue sudah di Jakarta. Ini kita semua lagi meeting untuk membahas masalah ini," papar Dochi singkat kepada Hai Online.

Semoga semuanya cepat membaik ya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest