Follow Us

Raisa Resmi Luncurkan Debut Album

- Kamis, 26 Mei 2011 | 08:56
Raisa Resmi Luncurkan Debut Album
Hai Online

Raisa Resmi Luncurkan Debut Album

Akhirnya penyanyi pendatang baru Raisa sukses meluncurkan debut albumnya. Tepatnya hari Rabu (25/5) sore kemarin, penyanyi yang belakangan dikenal melalui single Serba Salah ini akhirnya duduk bersama bersama ketiga produsernya, Asta "RAN', Handy dan Rio "Soulvibe"serta bapak Kamil perwakilan dari Universal Music Indonesia guna berdiskusi lebih jauh perihal album selftitled ini bersama rekan media yang datang.

Diskusi dalam gelaran launching yang dilaksanakan di Barcode, Kemang ini cukup seru. Nggak hanya membahas musik yang ada di dalam album tersebut tetapi juga banyak ragam cerita yang ada di balik kiprah dari Raisa sendiri yang pastinya akan melangkah lebih jauh lagi bersama debut album ini yang memang telah jadi impiannya sejak 5- 6 tahun yang lalu.

"Aku nggak pernah menyangka jika ternyata mimpi sejak 5 - 6 tahun lalu kini menjadi kenyataan. Album dan semua yang sekarang terjadi memang menjadi sebuah tujuan yang akhirnya terwujud dari dukungan teman-teman di sekitar aku selama ini terutama dengan para produser aku ini. Seneng banget!"

Nggak selesai sampai situ saja, Raisa pun akhirnya menggelar showcase-nya langsung di hadapan rekan media, teman-teman dan juga penggemarnya yang akhirnya turut meramaikan gelaran launching ini. Lewat lagu-lagu seperti Melangkah, Could It Be, Pergilah, Serba Salah dan beberapa cover lagu seperti Biarlah dari Soulvibe, Lazy Song dari Bruno Mars, Nothing Last Forever dari Ran serta One Last Cry dari Brian McKnight pun dibawakan apik satu per satu dari atas panggung. Mantap!

Selamat untuk debut albumnya. Sukses terus, Raisa!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest