Follow Us

Velociraptor Bawa Kasabian jadi ke No.1

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 26 September 2011 | 05:39
Velociraptor Bawa Kasabian jadi ke No
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Velociraptor Bawa Kasabian jadi ke No

"Velociraptor" merupakan album ke 4 yang dikeluarkan grup music rock yang terbentuk di Leicestershire, inggris atau yang biasa dikenal dengan Kasabian. Album ke 4 yang baru dirilis 19 September 2011 ini berhasil membawa mereka melaju ke nomer 1 di Official Albums Chart Inggris. Band yang digawangi oleh Tom Meighan (vockal), Christoper Karloff (Gitar, Keyboard), Sergio Pizzorno (Gitar, Back Vokal) dan Chris Edwards (Bas) ini berhasil menggeser Ed Sheeran dengan debutnya yang sempat menjadi posisi teratas dan bertahan selama satu minggu.

Kasabian mulai bekerja untuk album ke empat mereka ini, pada November 2010 lalu, band yang terbentuk pada tahun 1999 ini mengandeng Dan The Automator sebagai Produser dalam project mereka. "Switchblade Smile" merupakan lagu pertama yang didengarkan kepada audience dari album "Velociraptor"

Velocipraptor merupakan album lanjutan dari Empire'pada tahun 2009' dan 'West Ryder Pauper Lunatic Asylum' merupakan album yang di keluarkan sebelum. Namun, album ke-empat ini yang sukses membawa Tom Meighan dan rekan-rekannya menempati posisi tertinggi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest