Follow Us

Mantan Suami Whitney Houston "Diusir" Dari Pemakaman Sang Legenda

Rian Sidik (old) - Minggu, 19 Februari 2012 | 11:29
Mantan Suami Whitney Houston Diusir Dari Pemakaman Sang Legenda
Rian Sidik (old)

Mantan Suami Whitney Houston Diusir Dari Pemakaman Sang Legenda

Mantan suami Whitney Houston, Bobby Brown sangat kesal dengan perlakuakan keluarga Whitney. Penyanyi RnB yang terkenal dengan single My Prerogative ini merasa kalau pengaturan tempat duduk di acara pemakaman Whitney sangat mengecewakan.

Bobby yang datang bersama anaknya ini pada awalnya ingin duduk bersama putri Bobby dari Whitney, Bobbi Kristina. Namun karena pihak keluarga tidak ingin Bobby duduk di barisan terdepan yang berisikan 9 tamu-tamu terhormat, Bobby pun kesal atas perlakuan tersebut dan langsung meninggalkan tempat pemakaman sebelum acara usai.

Seperti dikutip dari Contact Music, Bobby membeberkan kronologinya. "Aku dan anakky duduk berdampingan dengan petugas pengamanan dan diminta untuk pindah tempat duduk sebanyak 3 kali. Aku tidak mengerti mengapa petugas penamanan memperlakukan keluargaku eperti ini dan tetap meminta kita untuk pindah." tuturnyaPetugas keamanan setempat pun tidak mengijinkan Bobby untuk bertemu dengan putrinya, Bobbi Kristina. "Petugas keamanan mencegahku untuk melihat putriku Bobbi Kristina. Sebelum acara usai, aku sempat mencium peti Jenazah Whitney dan langsung pergi." ungkapnya.

Whitney Houston pun sudah dimakamkan pada Sebtu siang, (18/2) dan dihadiri beberapa nama besar sekaligus kerabat Whitney dari seluruh penjuru Amerika Serikat.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest