Follow Us

Midnight in Hollywood with Hollywood Nobody

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 20 Februari 2012 | 06:33
Midnight in Hollywood with Hollywood Nobody
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Midnight in Hollywood with Hollywood Nobody

Band indiepop yang mengusung musik Bossanova asal Bandung ini menggelar konsernya yang bertajuk Midnight in Hollywood di Institut Francais d`Indonesie (IFI) Auditorium, Sabtu (18/2) malam. Sepanjang konser, Dian (vokal), Romy (gitar), Iru (keyboard), Luthfi (drum), dan Dendy (Bass) tak henti mengucapkan terimakasih kepada audiens dan mulai membicarakan album kedua yang rencana rilis akhir tahun ini.

Sekitar dua setengah jam, Hollywood Nobody menghibur penonton dengan lagu-lagu dari album pertama mereka, "Everything Happens For a Reason" yang diaransemen ulang dengan sangat ciamik. Mereka juga membawakan lagu musisi yang baru saja meninggal dunia, Etta James berjudul "At Last" kolaborasi dengan pianist asal Jakarta, Luky Annash dan lagu yang akrab di telinga "Love Song" juga "Tirai" milik penyanyi kenamaan Rafika Duri.

Band jebolan salah satu kompetisi musik independen angkatan pertama ini juga membawakan dua lagu baru mereka yaitu "Nostalgia" dan "She and Him". "Ya! kira-kira bakal seperti album kedua kami. Dari segi musik, kali ini kami pake brass section, kalau dulu kan masih pake string, jadi terdengar lebih kental dengan nuansa Bossas dan juga tambahan unsur blues dan jazz." Ujar Iru diamini oleh Dian sang vokalis.

Kostum yang digunakan para personel plus lagu-lagu yang dibawakan dikonsep sedemikian rupa agar penonton dapat merasakan pesta tengah malam tahun duapuluhan di Hollywood. Benar-benar sebuah sajian musik yang menarik!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest