Follow Us

Sheryl Crow Didiagnosa Kanker Otak

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Juni 2012 | 08:19
Sheryl Crow Didiagnosa Kanker Otak
Rian Sidik (old)

Sheryl Crow Didiagnosa Kanker Otak

Kabar sedih datang dari penyanyi legendaris, Sheryl Crow. Pelantun Real Gone ini diberitakan mengidap penyakit yang sangat berbahaya. Yap, setelah memutuskan vakum dari dunia musik sejak 2010 lalu, Crow didiagnosa mengidap kanker otak pada awal November tahun lalu.

Namun penyanyi berusia 50 tahun tersebut baru mengakui dirinya mengindap kanker otak ringan atau yang disebut dengan Meningioma pada awal Juni lalu melalui Las Vegas Review-Journal. Crow mengungkapkan dirinya mengetahui mengidap kanker otak saat dirinya memutuskan untuk melakukan scan MRI pada tahun lalu. "Aku khawatir dengan daya ingatku dan aku pergi kemudian mengetahui bahwa ada tumor otak bersarang di otakku." ungkapnya.

Walaupun merasa cemas dengan penyakit yang dia idap, Crow mengaku tidak terlalu khawatir karena ini masih stadium awal. "Ini kanker otak yang ramah. Jadi aku tidak khawatir tentang itu." tambahnya.

Tahun 200 lalu, Sheryl Crow berhasil mengalahkan kanker payudara yang dia idap berkat hasil kerja kerasnya bergelut dengan kemoterapi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest