Follow Us

Carly Rae Jepsen Enggan Berikan Nomor Telepon Ke Sembarang Pria

Rian Sidik (old) - Minggu, 15 Juli 2012 | 14:11
Carly Rae Jepsen Enggan Berikan Nomor Telepon Ke Sembarang Pria
Rian Sidik (old)

Carly Rae Jepsen Enggan Berikan Nomor Telepon Ke Sembarang Pria

Sukses bersama single Call Me Maybe ternyata tidak membuat Carly Rae Jepsen mudah untuk memberikan nomor telepon pribadinya ke sembarang pria. Meskipun mengaku dulu dirinya suka melakukan hal tersebut, kegagalan memberikan dirinya pelajaran bahwa tidak ada yang instan di dunia ini termasuk urusan cinta.

Hal ini sepertinya yang musisi berusia 25 tahun ingin sampaikan. Ketika ditanya apakah dirinya selalu mudah untuk memberikan nomor telepon kepada siapapun, Carly menjawab tidak akan karena dia menganggap ini adalah yang aneh. "Aku telah melakukan banyak hal yang berani untuk cinta sebelumnya. Tetapi aku tidak akan melakukan hal tersebut (memberikan nomor telepon) dan aku yakin karena ini adalah hal yang sangat aneh." pandang Carly seperti yang dilansir Press Party.

Carly memang belum memiliki prestasi secermerlang Justin Bieber atau Katy Parry. Namun dirinya mengaku dirinya harus menutup diri dari dunia luar untuk menjaga privasinya. "Ini sedikit aneh memang. Aku tidak memiliki level setinggi Justin Bieber dan Katy Perry. Aku sangat tertutup di kamar hotelku dan sangat tertutup di studio. Jadi kapan aku keluar? saat aku di airport dan di tempat konser." ujarnya.

Carly Rae Jepsen sedang sibuk mempersiapkan beberapa materi baru untuk album terbarunya. Tidak ada bocoran kapan akan dirilis, namun Carly berjanji akan secepatnya menyelesaikan album tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest