Follow Us

Speedy Clip Online Film Competition

Raditya Ayu Kristiadi - Selasa, 02 Februari 2010 | 06:26
Speedy Clip Online Film Competition
Raditya Ayu Kristiadi

Speedy Clip Online Film Competition

Yap, pada Sabtu (30/01) kemarin, Speedy menggelar malam penghargaan bagi para juara "Speedy Clip Online Film Competition". dari 95 video yang masuk, dewan juri mengumumkan lima video terbaik dan satu video favorit.

Waktu Hai Online menyaksikan video-video tersebut memang patut di acungi jempol jack!. Konsepnya asik dan ide-ide yang dipake seger-seger, para peserta nggak terbentur dengan masalah teknis, dengan alat seadanya mereka membuktikan kalau mereka bisa. Coba deh kalian lihat video "Balap Lego" deh, video ini menggunakan tehnik stop motion, artinya video itu tersusun dari banyak foto, dan kabarnya untuk membuat film yang bercerita tentang balapan mainan lego itu menghabiskan lebih dari 1000 foto. Emang pantes deh jadi juara 1 deh.

Dewan juri pun mengakui hal tersebut "Dari kriteria yang udah kami buat, inilah video yang terpilih. secara umum udah sangat bagus apalagi ini adalah baru tahun pertama."Ujar Alex Sihar, salah satu juri.

"Speedy Clip Online Film Competition" merupakan suatu ajang yang diadain Speedy untuk mewadahkan serta sebagai bentuk apreasi kreatifitas para anak muda Indonesia yang suka mengekspresikan diri melalui media video. Film yang dikirim harus bertema Speedy dan memiliki nilai komedi, untuk durasi, film dibatasi maksimal tiga menit. sebagai hadia, speedy udah nyiapin uang 22,5 juta rupiah untuk dibagi-bagi ke lima pemenang. sementara pemenang favorit dihadiahkan sebuah handphone BlackBerry Geminy. mantap kan.

Nah, inilah para pemenangnya:

Juara 1 : Deli Luhukay, Makasar, judul film "Balap Lego" Juara 2 : Matchstick, Bandung. Judul film "Midnight Sun."Juara 3 : Fauzi Aulia, Bandung. Judul film "No Fun No Speedy" Juara 4 : Ardi Wilda, Yogyakarta. Judul film "Kotak Ajaib".Juara 5 : Zulkifli, Jakarta. "Malam pengantin" Juara Favorit : Minoritas Film Maker, Yogyakarta. Judul film " =Speedy"

Juara 1 : Deli Luhukay, Makasar, judul film "Balap Lego"

Juara 2 : Matchstick, Bandung. Judul film "Midnight Sun."

Juara 3 : Fauzi Aulia, Bandung. Judul film "No Fun No Speedy"

Juara 4 : Ardi Wilda, Yogyakarta. Judul film "Kotak Ajaib".

Juara 5 : Zulkifli, Jakarta. "Malam pengantin"

Juara Favorit : Minoritas Film Maker, Yogyakarta. Judul film " =Speedy"

klik





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular