Follow Us

The Kids Are Alright: Komedi Konflik

Sekar Seruni (old) - Rabu, 14 Juli 2010 | 04:32
The Kids Are Alright Komedi Konflik
Sekar Seruni (old)

The Kids Are Alright Komedi Konflik

Sebuah film drama komedi, dengan cerita yang cerdas, dan deretan bintang yang berperan di dalamnya. Sebut aja nama Annette Bening, Julianne Moore, dan Mia Wasikowska. Mereka adalah nama-nama besar di Hollywood. Apalagi, film ini ditayangkan pertama kali di Sundance Film Festival, bulan Januari kemarin. Jelas, deretan fakta ini bikin penasaran.

Inti ceritanya ada di konflik keluarga. Permasalahannya adalah seputar orangtua biologi, dan keinginan untuk terus membuat keluarga besar. Tentunya dengan tambahan fakta-fakta kecil disana-sini, yang nantinya bikin konflik tersebut makin melebar. Serunya lagi, konfilk serius ini coba dihadirkan dengan nuansa komedi yang cerdas! Pastinya bakal jadi kombinasi yang seru!

Dengan gambar-gambar yang memukau, akting para pemainnya yang mumpuni, serta cerita yang cerdas, jangan heran kalo nantinya film ini bakal diomongin oleh banyak pihak.

Sutradara: Lisa CholodenkoPemain: Annette Bening, Julianne Moore, Mark Ruffalo, Mia WasikowskaPenulis: Stuart Blumberg, Lisa CholodenkoDurasi: 134 menit

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest