Follow Us

Dewi Perssik: "Susunya Gede.."

Reza Naidra - Kamis, 26 Agustus 2010 | 14:33
Dewi Perssik Susunya Gede
Reza Naidra

Dewi Perssik Susunya Gede

Ada-ada saja memang tingkah Dewi Perssik (DP). Hari Kamis (26/8) ini, cewek yang menjadi pemeran utama di film Lihat Boleh, Pegang Jangan karya Maxima Pictures curhat banyak tentang dirinya. Di acara syukuran film tersebut yang diadakan di sebuah restoran di daerah Jakarta Pusat, DP nggak segan-segan berdiri dari tempat duduknya.

"Yaang... susunya gede.. susunya gede... Itu sebait lagu dari OST lagu film ini. Dan film ini sangat berbeda dari film-film aku sebelumnya. Karena nggak ada adegan aku ciuman sama pemain lainnya," bilang DP sambil meragakan joget gaya maju-mundur.

Ternyata kalimat yang agak provokatif tersebut adalah sebagian lirik dari lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani untuk film ini. DP dengan agak sinis berterimakasih kepada Ahmad Dhani yang telah membuat lagu itu. Menurutnya sang bos barunya sangat perhatian.

"Selain itu di film ini nggak ada adegan aku ciuman sama lawan main. Berbeda dengan film-film aku sebelumnya," cerita DP, singkat.

Film komedi yang dibintangi oleh DP ini akan rilis pada tanggal 8 September. Kalau pengen tahu lirik lengkapnya, nonton saja filmnya. Weleh, kirain ngomongin apaan? Hehehe.. FOTO: MARTIN/HAI

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest