Follow Us

MU Kehilangan Ferdinand Hingga September

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 25 Juli 2010 | 14:59
MU Kehilangan Ferdinand Hingga September
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

MU Kehilangan Ferdinand Hingga September

Defender Rio Ferdinand dipastikan absen di pekan pertama Premier League musim kompetisi baru 2010-11, karena masih harus memulihkan diri dari cedera lutut.

Ferdinand awalnya direncanakan bisa diturunkan saat Manchester United melakoni laga pembuka melawan Newcastle United pada 16 Agustus mendatang di Old Trafford.

Tapi setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis MU menganjurkan Ferdinand untuk beristirahat lebih lama lagi hingga kondisi fisiknya benar-benar pulih dari cedera lutut.

Ferdinand mengalami cedera lutut ketika tengah berlatih bersama skuad Inggris jelang persiapan Piala Dunia 2010 pada 4 Juni lalu. Cedera ini bahkan membuatnya absen tampil selama perhelatan Piala Dunia.

"Rio sepertinya akan absen selama enam minggu. Ia mengalami cedera ligamen lutut dan kami harus berhati-hati dengan cedera semacam itu," jelas manajer Sir Alex Ferguson.

"Dengan krisis cedera di lini belakang yang kami alami di musim lalu, penting artinya kami harus fokus membenahi pertahanan, dan karena itulah kami telah melakukannya dengan membeli Chris Smalling dan mempertahankan Nemanja Vidic," bilang Fergie. (Adek)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest