Follow Us

Saw 3D Hantui Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 01 November 2010 | 04:24
Saw 3D Hantui Box Office
Sekar Seruni (old)

Saw 3D Hantui Box Office

Setelah diputar perdana 29 Oktober lalu, akhirnya aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Jigsaw lewat film Saw 3D, meluncur mulus ke puncak box office. Kali ini Saw 3D menghadirkan Chester Bennington yang ikut menjadi korban kekejaman Jigsaw. Film besutan Kevin Greutert ini mengantongi US$24,2 juta.

Sementara sang jawara minggu lalu, Paranormal Activity 2 turun ke posisi dua. Pengalaman misterius dari keluarga Kristi Rey yang bikin bulu kuduk makin merinding ini harus puas dengan pendapatan US$16,5 juta.

Tak mau beranjak dari kursinya minggu lalu, Red masih tetap setiaa duduk di posisi ketiga. Aksi dari Bruce Willis, Morgan Freeman dan kawan-kawan ini menegak pendapatan senilai US$10,8 juta.

Dilansir dari Perez Hilton, Jackass 3D terpaksa turun dua slot ke posis empat. Film komedi besutan Jeff Tremaine ini harus puas mengantongi keuntungan sebesar US$8,43 juta.

Sementara posisi kelima dihuni oleh film drama fantasi, Hereafter. Di minggu keduanya, Matt Damon, Cecile De France dan Bryce Dallas Howard hanya mampu mengantongi US$6,25 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest