Follow Us

TRON: Legacy Bercokol Di Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 20 Desember 2010 | 04:28
TRON Legacy Bercokol Di Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

TRON Legacy Bercokol Di Puncak Box Office

Sebuah film karya Joseph Kosinski, TRON: Legacy berhasil duduk di puncak box office. Film sci-fi ini diadaptasi dari film terdahulunya dengan judul sama di tahun 1982. Berkat aksi Jeff Bridges dan Garrett Hedlund, film 3D ini sukses mengantongi USD43,6 juta.

Sementara peringkat dua, disinggahi oleh beruang lucu, Yogi Bear. Didukung oleh Dan Aykroyd dan Justin Timberlake sebagai pengisi suara, film yang bisa menjadi teman di hari libur Natal ini meraup pendapatan senilai USD16,7 juta.

Sepertinya Desember ini diwarnai oleh film anak-anak. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader menempati peringkat ketiga di tangga box office. Sekuel perjalanan Lucy Pevensie cs. ini harus puas mengantongi pemasukan sebesar USD12,4 juta.

Sebuah film pendatang baru, The Fighter berangkat ke posisi keempat. Film yang diadaptasi dari kisah nyata seorang petinju, Micky Ward berhasil menyedot perhatian movie goers dengan pendapatan senilai USD12,2 juta.

Posisi kelima diduduki oleh aksi Angelina Jolie dan Johnny Depp lewat The Tourist. Film drama thriller yang bakalan diputar di Indonesia tanggal 30 Desember mendatang ini meraup keuntungan USD8,7 juta.

Sudah tahu mau nonton apa hari ini?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest