Follow Us

The Rite Hantui Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 31 Januari 2011 | 04:22
The Rite Hantui Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

The Rite Hantui Puncak Box Office

Sebuah film horror thriller yang berangkat dari kisah nyata antara dua orang pendeta di Roma berjudul The Rite sukses menghantui puncak box office Amerika Serikat. Film ini berkisah tentang seorang imam Amerika yang melakukan perjalanan ke Italia untuk belajar di sebuah sekolah pengusiran setan. Memasang Anthony Hopkins sebagai bintang utama, film ini mengantongi pendapatan senilai USD15 juta.

Sementara sang jawara minggu lalu, No String Attached lengser ke peringkat dua. Drama percintaan yang dilakoni oleh Asthon Kutcher dan Natalie Portman harus puas dengan USD13,7 juta.

The Mechanic, sebuah film drama aksi yang dibintangi oleh Ben Foster langsung duduk di posisi tiga. Belum genap seminggu dirilis, film ini mengantongi USD11,5 juta.

Tak mau beranjak dari kursi peraduannya minggu lalu. Sebuah kisah drama tentang Raja Inggris, King George VI, berjudul The King's Speech masih setia di peringkat keempat dengan mengumpulkan pundi-pundi sebanyak USD11,1 juta.

True Grit, juga masih setia dengan kursinya minggu lalu. Kisah drama petualangan yang dibintangi oleh Jeff Bridges dan Matt Damon duduk di peringkat kelima dengan pemasukan USD7,6 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest