Follow Us

Film Harry Potter 7: Kenapa bisa masuk Indonesia?

Rian Sidik (old) - Jumat, 29 Juli 2011 | 11:15
Film Harry Potter 7 Kenapa bisa masuk Indonesia
Rian Sidik (old)

Film Harry Potter 7 Kenapa bisa masuk Indonesia

Akhirnya doa kita semua terjawab. Semangat ke bioskop kini menggebu-gebu kembali. Dimulai dari awal minggu ini semua sudah siap mengantri untuk Harry Potter and Deathly Hallows part 2 yang tayang hari Jumat (29/7) ini.

Pertanyaan kenapa sempat hilang dan kini datang lagi pasti menghantui pikiran kita. Ada apa dengan industri film atau bioskop negeri ini? Ditemui di Jakarta Theatre Kamis (28/7) lalu, ketua GPBSI (Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia) Djonny Syafruddin Hai minta untuk menjelaskan dengan simpel tentang kondisi ini.

"Permasalahan itu sudah selesai. Mulai Jumat ini kita sudah bisa nonton film-film luar yang bagus lagi di bioskop kita. Tetapi film nasional tetap kita utamakan. Yang jelas, kasus kemarin itu adalah masalah biasa di industri ini, dan berkat banyak pihak yang mendukung, masalah ini bisa selesai sekarang," ujar Pak Djonny dengan tenang.

Beliau juga bilang, sebanyak 99 copy film Harry Potter 7 ini akan disebarke seluruh penjuru negeri. Begitu juga dengan film-film berikutnya. Transformer 3, Kungfu Panda 2, dan banyak lagi. Itu janjinya, kita berdoa sama-sama lagi ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest