Follow Us

Noah Resmi Rilis 'Seperti Seharusnya'

Adhie Sathya - Sabtu, 22 September 2012 | 11:56
Noah Resmi Rilis Seperti Seharusnya
Adhie Sathya

Noah Resmi Rilis Seperti Seharusnya

Akhirnya, setelah 2 tahun absen, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David dengan nama baru Noah, kembali meramaikan blantika musik tanah air dengan album baru mereka yang berjudul 'Seperti Seharusnya', hasil kerjasama dengan KFC, Swara Sangkar Emas, dan Musica Studio's. Debut album Ariel dkk dibawah nama Noah ini resmi dirilis Sabtu (22/9).

Bertempat di Planet Hollywood, Jakarta, kelima personel Noah bercerita bahwa mereka sangat senang bisa merilis album setelah 2 tahun menghilang. David juga berkata bahwa album ini mempunyai sound yang berbeda dengan rilisan Peterpan sebelumnya. "Disini proses pembuatan hingga launching jaraknya agak lama, jadi kita update sound-nya, dan ada tambahan dua lagu baru, 'Tak Lagi Sama' dan 'Terbangun Sendiri'. Ada perubahan sekitar 60%."

Tidak seperti album-album sebelumnya yang didominasi lagu buatan Ariel, Lukman, dan Uki, di album ini sang kibordis, David, juga turut membuat satu lagu yakni 'Separuh Aku' dan Rian D'Masiv yang membantu menulis lirik 'Hidup Untukmu, Mati Tanpamu'. "Lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu' sebenarnya sudah ada sejak album 'Hari Yang Cerah', namun saya belum bisa menyelesaikannya. Hingga akhirnya Rian D'Masiv membantu menulis liriknya, pada awalnya agak canggung karena perbedaan gaya bahasa, namun akhirnya kami putuskan untuk memasukkan lagu ini di album," ujar Ariel.

Album 'Seperti Seharusnya' berisi 10 lagu yaitu yaitu 'Raja Negeriku', 'Jika Engkau', 'Separuh Aku', 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu', 'Ini Cinta', 'Terbangun Sendiri', 'Sendiri Lagi', 'Demi Kita', 'Tak Lagi Sama', 'Puisi Adinda' dan bisa didapatkan di seluruh store KFC di seluruh Indonesia.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest