Follow Us

Putri Michael Jackson Bermain Film

Rian Sidik (old) - Minggu, 11 Desember 2011 | 03:35
Putri Michael Jackson Bermain Film
Rian Sidik (old)

Putri Michael Jackson Bermain Film

Putri mendiang Michael Jackson, Paris akhirnya mengikuti jalan hidup ayahnya untuk berkecimpung di dunia hiburan dengan membintangi sebuah film layar lebar, Lundon's Bridge and the Three Keys. Film yang baru akan diproduksi tahun depan ini adalah sebuah film campuran antara animasi dan live action.

Sang sutradara, Stephen Sobisky mengatakan bahwa niatnya untuk melibatkan Paris karena keinginan Paris sendiri. " Dia ingin menjadi seorang aktris. Dia ingin meneruskan karir ayahnya yang berkecimpung di dunia hiburan dan melakukan sesuatu terbaik untuk semuanya. " kata Stephane.

Sobisky menambahkan bahwa dirinya akan selalu menjaga Paris selama syuting nanti. " Dia anak yang manis, pintar. Tujuan kami adalah memastikan dirinya mendapatkan waktu untuk bersenang-senang yang akan membuat dirinya sibuk. Untukku, Paris akan aku anggap seperti salah satu dari ketiga anakku. Aku akan menjaga dia seperti aku menjaga ketiga anakku. " janji Stephen

Film ini juga akan dibintangi bintang-bintang film Hollywood seperti Larry King dan Joey Fatone dan rencana film ini akan dibuat sebanyak lima seri.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest