Follow Us

Preview 10 Film Film Indonesia Paling Menarik Tahun Depan

Rian Sidik (old) - Selasa, 20 Desember 2011 | 12:20
Preview 10 Film Film Indonesia Paling Menarik Tahun Depan
Rian Sidik (old)

Preview 10 Film Film Indonesia Paling Menarik Tahun Depan

Kembali, sebuah film yang didasarkan dari sebuah novel terkenal dengan judul yang sa,a, Cahata Di Atas Cahaya. Film garapan Viva Westi ini mempunyai sisi unik dari segi ceritanya karena mempunyai unsur inspirasi dan spiritual yang kuat. Dibintangi oleh Titi Sjuman, Tio Pakusadewo, Arie Dagienkz, Alex Abbad, Verdi Solaiman, dan Masayu Anastasia film ini siap rilis pada tahun depan.

Diceritakan Rayya adalah seorang pemain film dan penyanyi yang berbakat. Karirnya di dunia hiburan sedang menanjak. Namun dirinya merasa semua yang dia raoh tidak ada artinya apalagi ditambah saat Rayya diputus oleh sang kekasih yang memang berstatus sebagai suami orang. Dia suatu waktu, dirinya merencanakan sebuah perjalanan ke sebuah kota dengan dua tujuan: menyelesaikan buku biografinya dan bunuh diri.

Rayya sendiri tidak ingin ada orang bersamannya tetapi keputusan dari penerbit bukunya kelak adalah dia harus ditemani seorang fotografer. Rayya melakukan segalanya untuk bisa sendirian namun setelah berhasil memecat Kemal, fotografer pertamanya, Rayya kembali ditemani seorang fotografer bernama Arya yang nantinya akan merubah cara berpikir Arya. Bagaimanakah cara Arya merubah Rayya?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest