Follow Us

Follow The Verdict

- Senin, 16 Agustus 2010 | 11:17
Follow The Verdict
Hai Online

Follow The Verdict

Follow The Verdict adalah sebuah band yang berasal dari Bekasi/Jakarta Timur yang berdiri sejak Oktober 2009.Band yang digawangi oleh 5 personil ini memainkan genre Screamo, namun pada perkembangannya unsur-unsur musik lain mulai ditambah.Para personil Follow The Verdict adalah :Rahadian Sidik Khadaffi / Ian As (Voc Scream/Growl)Khresna Kusuma Tri Rahardja / Buncex As (Clean Voc/Rapp/Beat)Michael Saragih/ Mike As (Guitar/Back Voc)Nur Syah Bandi Arifin / Bandi As (Lead Guitar)Alvien Cahya Trisna / Nting As (Bass)

Saat ini Follow The Verdict mulai merambah acara-acara gigs hingga Pensi di seputaran JABODETABEK. Follow The Verdict saat ini sedang gencar mempromosikan Single terbaru mereka yang berjudul "LEAVE ME !"Follow The Verdict di Endorse penuh oleh FLABBY CLOTH.

Saat ini Follow The Verdict belum mempunyai Drummer tetap, dan memakai additional drummer dalam setiap aksi panggungnya.Apa ada yang tertarik untuk bergabung menjadi drummer Follow The Verdict guys ?

Untuk mendengarkan lagu-lagu serta jadwal mereka tampil bisa dilihat di www.myspace.com/followtheverdict atau www.reverbnation.com/FOLLOWTHEVERDICT

untuk info/booking Follow The Verdict dapat menghubungi FLABBY MANAGEMENT :Ubu : 08568218842Nadena : 08561088539

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest