Follow Us

Album Baru Blink-182, Tom DeLonge Bawa Masuk Box Car Racer?

Rian Sidik (old) - Kamis, 01 November 2012 | 19:46
Album Baru Blink 182 Tom DeLonge Bawa Masuk Box Car Racer
Rian Sidik (old)

Album Baru Blink 182 Tom DeLonge Bawa Masuk Box Car Racer

Kemanakah album terbaru Blink-182 akan bermuara? pertanyaan tersebut pasti muncul dalam pikiran masing-masing penggemarnya. Perombakan besar-besar jelas dilakukan trio Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker melihat album terakhir mereka Neighboorhood kurang mendapatkan atensi.

Adalah sang gitaris, Tom DeLonge yang memberikan petunjuk pengaruh apa yang akan diadaptasi oleh album ketujuh band punk rock ini. Sempat dituduh membawa masuk pengaruh Angels And Airwaves pada rilisan terakhir, pria 36 tahun ini seperti memberi tahu bahwa album terbaru Blink-182 akan dipengaruhi salah satu projeknya, Box Car Racer.

Memilik genre post-hardcore, Box Car Racer memang tidak akan jauh melenceng dari konsep Blink ini sendiri. Jika dibandingkan saat DeLonge membawa masuk AVA ke dalam Neighborhood, rencana DeLonge kali ini kemungkinan dapat diterima baik rekan-rekannya maupun para penggemar.

Melalui akun Instagramnya, DeLonge memposting sebuah gambar yang merupakan cover dari album debut Box Car Racer yang dirilis pada 2002 lalu dengan menyisipkan sebuah kata. "Album Blink terbaru memiliki nuansa lama dan baru". Dengan kata lain, DeLonge akan sekali lagi membawa pengaruh bermusiknya ke dalam band yang telah dia bela sejak 1992 ini. Menarik!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest